spot_img
Tuesday, May 28, 2024
spot_img

Diskon Spesial, Dongkrak Penjualan Huawei

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA – Huawei menawarkan  potongan harga dan hadiah spesial untuk pembelian sejumlah gawai hingga hari ini. Potongan harga ini diberikan khusus untuk pelanggan setia produk Huawei. Terbukti selama dua bulan periode diskon dan hadiah itu, sejumlah pembeli semakin meningkat.

Dodo S, tim Huawei Store yang berlokasi di Mal Olympic Garden (MOG) menyebutkan

sejak puasa lalu, penjualan di store cenderung meningkat. Puncaknya pada libur lebaran pembeli membludak hingga melebihi target harian sebelumnya. Jika biasanya target penjualan sejumlah Rp 50 juta, dalam beberapa hari terakhir penjualan meningkat hingga Rp 80 juta per hari. “Beberapa hari ini penjualan tambah naik, sekitar 40 persen sampai 60 persen. Selain karena ada promo, kebutuhan masyarakat juga meningkat,” terang Dodo.

Promo yang diberikan salah satunya potongan harga untuk pembelian produk jam tangan pintar. Setiap pembelian Huawei Watch GT 4 mendapatkan potongan harga sebesar Rp 300 ribu dan gratis hadiah tambahan kelengkapan baterai. Tak heran lagi, promo tersebut menjadikan produk jam tangan pintar jadi primadona selama liburan.

“Produk best seller kami selama dua bulan ini ada jam tangan pintar Huawei Watch GT 4 dan disusul tablet Huawei Matepad 11.5,” ujar Dodo.

Ada pula hadiah berupa kelengkapan gawai seperti tetikus (mouse), keyboard, dan pensil pintar untuk pembelian produk Huawei Matepad 11.5 yang menjadikan produk ini laris manis. Selain itu, untuk produk gawai lain diberikan hadiah tambahan bagi pembelian dengan total minimal Rp 2 juta. “Untuk pembelian di atas Rp 2 juta pembeli berhak mendapatkan hadiah random dengan cara spin hadiah,” terangnya.

Promo yang diberikan Huawei tersebut berusaha menjawab kebutuhan masyarakat. Dalam hal fesyen misalnya ada diskon jam tangan pintar dan tablet untuk memudahkan pekerjaan. Selain itu Huawei juga menyediakan tablet untuk anak-anak.

“Mungkin untuk anak-anak kami juga menyediakan tablet mulai harga Rp 2 juta saja. THR-nya diinvestasikan untuk upgrade gadget,” tuturnya. (mg1/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img