spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Disperindag; Pasar Murah di Pakis

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG– Pasar murah kembali digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Malang. Rencananya kegiatan yang menyediakan sembako murah ini akan digelar hari ini bersamaan dengan pelaksanaan program subuh keliling.

“Lokasinya di halaman Masjid Al Hidayah Jalan Bulurejo Gg 3 RT03 RW09 Desa  Saptorenggo, Pakis,”  kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Malang Mahila Surya Dewi.

Kepada Malang Posco Media, Mahila mengatakan diigelarnya pasar murah ini merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat. Dimana melalui kegiatan ini, warga dapat berbelanja sembako dengan harga sangat terjangkau.

Selain itu pasar murah ini digelar untuk pengendalian inflasi daerah, sekaligus sebagai upaya meningkatkan daya beli masyarakat.“Kami menyediakan 200 pak kemasan 5 kilogram dengan harga Rp 50 ribu per pak, dan minyak goreng merek minyak kita dengan harga Rp 13 ribu per botol,” katanya.

Bukan hanya itu, di pasar murah ini juga tersedia sayur-mayur segar dan beberapa bahan pokok lainnya. Yang tentunya harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan harga di pasaran. Selain layanan pasar murah, pelaksanaan subuh keliling ini juga diisi dengan layanan kesehatan gratis. (ira/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img