spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Ditahan Imbang Deltras, Pelatih PSCS Charis Yulianto Kecewa

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media,PSCS Cilacap bermain imbang 1-1 melawan Deltras Sidoarjo pada pekan perdana Liga 2 Indonesia Grup 3 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Senin.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa, Pelatih Charis PSCS Yulianto mengatakan lini belakang timnya memiliki kelemahan serta kelengahan sehingga harus dihukum oleh gol cepat Deltras Sidoarjo yang dicetak Jose Manuel.

Dilansir dari Antara, PSCS mampu bangkit dan menyamakan kedudukan melalui penyerang asing asal Brazil Rafinha yang membobol gawang Deltras Sidoarjo pada penghujung pertandingan sehingga skor berkesudahan 1-1.

“Hasil yang mengecewakan, tidak seperti yang kita targetkan. Seharusnya kita bisa meraih poin penuh kalau pemain lebih tenang, koordinasi lebih rapi. Tapi saya tetap apresiasi perjuangan pemain,” ujar Charis.

Mantan pemain Sriwijaya FC tersebut melanjutkan absennya bek asing Temur Masharipov karena cedera turut mempengaruhi kekuatan lini pertahanan skuad Hiu Selatan.

Selain kehilangan Temur, Charis menjelaskan faktor komunikasi perlu ditingkatkan oleh pemain bertahan PSCS Cilacap agar pada pertandingan selanjutnya dapat meminimalisir kesalahan.

“Sejak pra musim lalu, kita memang sangat butuh pemain belakang. Tanpa Temur (Masharipov) cukup mempengaruhi kekuatan tim,” terang Charis.

“Ada beberapa miss komunikasi. Empat pemain belakang juga di awal kurang koordinasi dengan penjaga gawang,” pungkasnya.

Hasil ini membuat PSCS Cilacap berada di peringkat empat klasemen sementara Liga 2 Indonesia Grup 3 dengan raihan satu poin dari satu pertandingan.

(ntr/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img