spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Ditunggu Selama Dua Tahun, Film Konser Lady Gaga Segera Tayang

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Setelah ditunggu selama sekitar dua tahun, film “Chromatica Ball” karya Lady Gaga tentang perjalanan konsernya  dipastikan segera  muncul di layar bulan Mei ini.

The Hollywood Reporter mewartakan hari Kamis ini,  film konser yang awalnya diumumkan pada tahun 2022, akan menampilkan cuplikan dari tur stadion Chromatica Ball global Gaga, yang menampilkan musik dari album tahun 2020-nya, “Chromatica”. Film ini akan tayang perdana di HBO pada 28 Mei, dan selanjutnya akan tersedia untuk streaming di Max.

Dalam postingan panjangnya di media sosial, Gaga menceritakan cuplikan trailer tersebut membuatnya teringat kembali akan tur yang sudah ia jalani saat itu, dengan kegembiraan yang tidak akan bisa dilupakannya.

“Stadion demi stadion. Kerumunan terjual habis. Nyanyian yang memekakkan telinga. Chromatica adalah balas dendam yang penuh warna. Kekacauan itu semua menjadi energi dan kehidupan murni. Dengan tekstur yang paling baik dirasakan secara live,” katanya.

Gaga melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia mencintai penggemarnya, yang disebut para monster, lebih dari yang bisa ia katakan.“Inilah kebenarannya – tidak peduli ke mana pun kehidupan atau karier membawa saya, waktu saya bersama Anda selalu merupakan jalan kembali ke bagian yang sangat kuat dari diri saya. Di stadion yang penuh dengan ANDA, hal itu menjadi hidup. Terima kasih atas perasaan itu,” ungkap Gaga.

Ia berharap para penggemar yang menonton film garapannya ini akan merasakan cintanya untuk penggemar yang ia tuangkan secara hati-hati ke dalam filmnya.

Rabu malam, dalam postingan terpisah, Gaga menjelaskan secara rinci tentang pengalaman mengedit film tersebut. Ia menghabiskan waktu berjam-jam di ruang penyuntingan untuk mewujudkan visinya untuk film ini. Ia juga bekerja sama dengan orang kreatif lainnya untuk membantunya menyutradarai, dan memproduseri film ini.

Tur Chromatica Ball awalnya dijadwalkan pada musim panas 2020, tetapi ditunda karena COVID-19. Penyanyi itu mengumumkan film tersebut pada September 2022, ketika dia mengonfirmasi bahwa kamera telah merekam penampilannya pada 10 September 2022 di Stadion Dodger Los Angeles. Dia juga menjabat sebagai sutradara dan produser di proyek tersebut. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img