spot_img
spot_img

Doa Bersama, Anto Baret Ajak Satukan Frekuensi

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Musisi sekaligus budayawan asal Kota Malang, Anto Baret bersama Aremania melakukan doa bersama di bundaran Stadion Gajayana, Selasa (4/10) malam. Seluruh Aremania dengan khidmah mengikuti tahlil dan doa bersama yang dipimpin oleh H. Slamet.

“Ini adalah pelajaran yang sangat mahal untuk kita. Secara naluri saya tidak akan Terima, kita semua punya panglima, yakni hukum. Kita kawal bukan hanya diusut tapi dituntaskan,” tutur Anto Baret dihadapan seluruh Aremania.

Dilanjutkannya, sebagai masyarakat bumi Arema harus satukan jiwa, untuk bersama-sama mengawal secara masif dan terus menerus, jangan sampai ada yang terlewatkan. Mulai dari presiden hingga orang-orang penting sudah turun. Semua harus dibuka dengan jelas, jangan ada fakta yang disembunyikan.

Berita Lainnya:  Sistem Bubble, Siap Hadapi Jadwal Padat

“Sampai ada fakta yang disembunyikan, sampai kapanpun saya tidak akan terima sampai mati. Diam bukan berarti tidak mengawal,” ungkap budayawan yang juga tokoh Aremania tersebut.

Dalam acara doa bersama tersebut, Anto Baret juga meminta para Aremania untuk menyatukan frekuensi dan jiwa, bersama seiringan melantunka doa-doa untuk para Aremania yang telah mendahului semuanya.

“Mari kita bersama-sama satukan frekuensi  kita jadikan satu wadah. Saya yakin bahwa ada frekuensi yang tak terlihat yakni doa,” lanjutnya.

Rencananya kegiatan pembacaan tahlil dan doa tersebut akan dilakukan di beberapa lokasi yang nantinya pada malam ke tujuh akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan. (mp1/bua)



BERITA LAINNYA

Aremania Tolak Hasil Autopsi

Butuh Banyak Perbaikan!

Liga 1 Dilanjutkan 2 Desember

Tetap Kencang Usut Tuntas!