spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

DPC PKB Kabupaten Malang; Kurban Sapi Limosin, Bagikan ke Warga

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG– DPC PKB Kabupaten Malang melaksanakan pemotongan hewan kurban untuk dibagikan kepada warga dan pengurus hingga struktur PAC. Pemotongan hewan kurban dilakukan di halaman belakang Kantor DPC PKB Kabupaten Malang, Rabu (19/6).

 Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Kholiq mengatakan, pihaknya selalu melakukan pemotongan hewan kurban setiap Idul Adha. Pada Idul Adha 1445 H ini, dia mengatakan PKB Kabupaten Malang memotong satu ekor sapi berjenis limosin yang berukuran sekitar empat kuintal.

 “Pada Idul Adha tahun ini, kami menyembelih satu ekor sapi yang cukup besar. Dagingnya dibagikan ke tetangga sekitar kantor dan undangan pengurus DPC hingga PAC se-Kabupaten Malang. Juga kami undang Ketua Dewan Syuro,” urai Kholiq. Selain itu, terdapat beberapa undangan lainnya yang dibagikan.

Dilanjutkan pria yang akrab disapa Abah Kholiq ini, bila pendistribusian daging kurban dapat mencapai ratusan paket. Satu ekor sapi yang dikurbankan itu, merupakan dari internal DPC PKB Kabupaten Malang.

“Kami, DPC berusaha untuk membeli sapi untuk dikurbankan. Mungkin ada 300 paket daging kurban yang dibagikan kepada sesama teman struktur dan tetangga kantor,”  lanjut dia. Kholiq berharap untuk Idul Adha tahun depan, hewan yang dikurbankan dapat berjumlah lebih banyak. “Kalau semakin banyak, dapat memperluas jangkauan pendistribusian daging. Sekarang masih satu ekor sapi Limusin. Semoga tahun depan, akan banyak yang memberikan hewan kurban untuk kita bagikan kepada masyarakat lebih luas lagi,” pungkasnya. (adv/den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img