spot_img
spot_img
Sunday, April 14, 2024
spot_img
spot_img

DPW Partai Perindo Jatim Serahkan SK DPRT di Kecamatan Kalipare

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Kalipare-DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Partai Perindo Jawa Timur terus melakukan pemantapan kader dan penguatan struktur organisasi demi pemenangan dalam Pemilu tahun 2024 depan.


Demikian ditegaskan Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur Letjen TNI (Purn) R.Wisnoe Prasetja Boedi,didampingi pengurus DPP Partai Perindo Chris Taufik dan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Malang Drs.Bambang Andjar S,S.H.,M.Si kepada Malang Posco Media,Sabtu sore (18/3).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Malang Drs.Bambang Andjar S S.H.,M.Si.,memberikan sambutan di Kalipare Kabupaten Malang,Sabtu (18/3).


Ditambahkan,untuk semakin memperkuat mesin partai hingga akar rumput,telah dilaksanakan kegiatan penyerahan SK DPRT,sosialisasi dan pemantapan kader Partai Perindo se-Kecamatan Kalipare Kabupaten, di kediaman Ibu Sunik (Ketua DPC/Kader Perindo) di Kampung Baru Desa Sukowilangun,Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang,Sabtu (18/3).


‘’SK DPRT yang kami serahkan sore ini adalah untuk 9 desa se-Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang. Kami juga melaksanakan sosialisasi dan pemantapan kader Partai Perindo se Kecamatan Kalipare yang berlangsung lancar,’’ papar Wisnoe Prasetja Boedi.

Lebih lanjut,mantan Pangdam V/Brawijaya ini mengungkapkan DPW Partai Perindo Jatim akan terus merapatkan barisan dan memantapkan kader di seluruh Jawa Timur menjelang Pemilu tahun 2024 depan.


‘’Sebelum di Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang,kami juga telah melaksanakan kegiatan serupa di Kabupaten Nganjuk. Dan terus berlanjut ke daerah lainnya di seluruh Jatim,’’ pungkas Wisnoe Prasetja Boedi.(nug/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img