spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

dr. Sony Terpilih Jadi Ketua Alumni SMAN 3 Malang, Gantikan Ima Harsono

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG –  Ikatan Alumni SMAN  3 Malang (Ikasmariagitma) DPC Malang kini memiliki ketua baru, dr. Sony Agung Santoso, Sp.M (K). Dia terpilih dalam Musda Alumni SMAN 3 (Smanti) Malang di Hotel Gajah Mada, Minggu (26/5) kemarin.

Dalam Musda  diikuti para alumni Smanti dari lintas angkatan ini, Ketua Ikasmariagitma DPC Malang  tahun 2016-2024, Dr. Ir. Nur Prima Waluyowati, MM., menyatakan  bangga dan terima kasih kepada pengurus dan semua pihak yang selama 8 tahun ini telah membantu kepengurusannya.

“Perlu dilakukan penyegaran dan penyerahan tongkat estafet kepengurusan dalam Musda ini, demi  terus maju dan berkembangnya organisasi alumni Smanti yang kita cintai ini.  Semoga ke depannya semakin sukses, “papar Ima yang tidak bersedia dicalonkan kembali.

Dengan tidak bersedianya Ima maju dalam pencalonan ketua, pemilihan ketua diikuti Sony dan Ir. Herman Soeparjono yang merupakan wakil ketua dalam kepengurusan sebelumnya.

Sony  terpilih sebagai ketua baru masa bakti tahun 2024-2028 dengan meraih 60 suara, sedangkan Herman Soeparjono mendapat 12 suara.

“Saya menerima amanah ini dan  mohon selalu dibantu dan didukung semua pihak. Sehingga organisasi alumni Smanti dari lintas angkatan ini kedepannya semakin maju dalam semua hal,” harap dokter spesialis mata ini.

Musda berlangsung dalam suasana penuh keakraban, juga menerima laporan pertanggungjawaban dari kepengurusan lama. Mantan ketua yaitu Ima kini didapuk  menjabat ketua Dewan Pembina Ikasmariagitma DPC Malang.(nug/sir/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img