spot_img
Monday, June 17, 2024
spot_img

Drama Delapan Gol Tandai Hasil Seri 4-4 dalam Laga Madrid versus Villareal

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Pesta delapan gol terjadi saat Real Madrid ditahan imbang 4-4 oleh tuan rumah Villarreal dalam pertandingan LaLiga di Estadio de la Ceramica, Senin dini hari WIB tadi.

Empat gol Villarreal diborong oleh Alexander Sorloth, sedangkan empat gol Real Madrid dicetak Arda Guler yang menyarangkan dua gol, Joselu dan Lucas Vazquez.

Real Madrid yang sudah pasti juara liga musim ini kini mengoleksi poin 94, sedangkan Villarreal menduduki peringkat kedelapan dengan poin 52, demikian laman Liga Spanyol.

Guler membawa Madrid unggul lebih dulu pada menit ke-14 lewat gol yang dibuat setelah menerima operan pendek Brahim Diaz di luar kotak penalti.

Dua menit kemudian, gawang Villarreal kembali jebol setelah Joselu meneruskan umpan silang Lucas Vazquez dengan sundulan ke tiang jauh.

Villarreal menciptakan gol balasan pada menit ke-39 ketika Yerson Mosquera melewati Fran Garcia untuk mengirim umpan silang yang diselesaikan Sorloth dengan tandukan.

Madrid lalu membuat keunggulan menjadi menjadi 3-1. Brahim Diaz mengirimkan umpan kepada Lucas Vazquez yang melepaskan tembakan kaki kanan dari depan kotak penalti ke sudut bawah gawang.

Madrid mencetak gol keempat pada babak pertama ketika Arda Guler kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menuntaskan umpan cantik Lucas Vazquez dari sayap kanan.

Villarreal memulai babak kedua dengan memperkecil ketertinggalan pada menit ke-48. Sorloth membobol gawang Madrid untuk kali kedua lewat tandukan setelah menyambut umpan silang Gerard Moreno dari sayap kanan.

Empat menit kemudian Villarreal mencetak gol ketiganya. Sorloth mencetak hattrick setelah melakukan aksi individu yang dia tuntaskan dengan sepakan mendatar yang melewati sela-sela kaki penjaga gawang Lunin.

Sorloth membuat quat-trick untuk membuat kedudukan imbang 4-4 pada menit ke-56. Gol ini diawali saat bola direbut di area pertahanan Madrid. Kerja sama satu-dua Gerard Moreno dan Santi Comesana diakhiri umpan mendatar yang dituntaskan Sorloth ke sudut bawah gawang Madrid. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img