spot_img
Sunday, September 24, 2023
spot_img
- Advertisement -spot_img

Driver Ojol Tabrak Truk Tebu Mogok

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Wisnu, 65, warga Jalan Panglima Sudirman Utara Kota Malang, mengalami kecelakaan di Jalan Tumenggung Suryo Kota Malang, Senin (28/8) petang. Persisnya di dekat SMPN 5. Motor yang dikemudikan driver ojol itu menabrak truk pengangkut tebu yang mogok.

Beruntung, ia hanya mengalami luka di dagu. Meski demikian, tim relawan Malang yang datang untuk membantu, langsung mengevakuasinya dan membawa Wisnu ke IGD RS Hermina, Jalan Tangkuban Perahu kota Malang. Sedangkan tabrakan ini, ditangani langsung Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota.

Dikonfirmasi perihal kejadian ini, Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Ipda Isrofi membenarkannya. “Iya, benar,” tegasnya. Dia memaparkan, kecelakaan itu bermula saat Wisnu yang mengenakan jaket ojol Maxim, melaju dari arah Utara menuju ke arah lapangan Rampal.

- Advertisement -




“Dia mengendarai sepeda motor itu dengan kecepatan sedang. Namun, saat di dekat lokasi kecelakaan, dia tidak sadar kalau di depannya ada truk muatan tebu yang sedang mogok di tepi jalan. Korban menabrak truk tersebut dan terjatuh ke aspal,” ungkap perwira Polri itu kepada wartawan.

Ditambahkan Isrofi, tim Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota masih mengamankan dua kendaraan yang kecelakaan ini. “Tetap ditangani dulu agar masalah kecelakaan ini, dapat selesai. Kita amankan juga kendaraannya, untuk bahan penyelidikan dan segera dilakukan pemeriksaan,” tegasnya. (mar)

Baca Juga:  Truk Rem Blong Tabrak Mobil dan Motor di Semarang, 3 Tewas
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Pasang Iklan/Order Liputan