spot_img
Thursday, May 23, 2024
spot_img

Dua Asisten Pelatih Segera Tiba

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC bakal segera kedatangan dua sosok baru di tim kepelatihan. Dua asisten pelatih bakal didatangkan untuk membantu kinerja Fernando Valente mengarungi sisa musim kompetisi Liga 1 2023/2024 dan rencananya bakal datang di pekan ini.

Hal ini dibocorkan oleh Fernando Valente ketika menjawab pertanyaan persiapan timnya ketika jeda kompetisi. Dia menyebut akan ada bantuan dua asisten pelatih baru dalam agenda dua pekannya mempersiapkan skuad agar kondisinya seimbang saat kembali berkompetisi nanti.

“Tentunya dengan bantuan dua asisten pelatih yang akan datang untuk persiapan melawan Persita,” katanya.

Namun, dia belum menjelaskan lebih lanjut mengenai asisten pelatih tersebut. Akan tetapi, dari informasi yang didapatkan Malang Posco Media, asisten pelatih ini adalah pilihan Fernando.

“Yang memilih coach sendiri. Dua orang asisten pelatih,” kata General Manager Arema FC M. Yusrinal Fitriandi.

Asisten pelatih ini kabarnya akan tiba pada 7 September. Namun, belum dipastikan akan langsung bergabung di Malang atau di Bali sembari menunggu tuntasnya sign kontrak keduanya.

Sementara itu, terkait posisi asisten dan keahliannya, manajemen Arema FC masih belum memberikan keterangan lebih lanjut. Apakah nanti murni asisten pelatih, atau pelatih kiper atau posisi lainnya. “Ditunggu saja,” kata Inal. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img