spot_img
Monday, February 26, 2024
spot_img

Dua Minggu Tak Terlihat, Kakek Ditemukan Meninggal

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Warga Jalan Nusa Barong Kota Malang, dibuat heboh. Widagdo Tandyo, 67, warga setempat ditemukan meninggal dunia, Kamis (1/2) pagi. Kapolsekta Klojen Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto mengatakan, bahwa penemuan ini saat ada seorang warga yang curiga.

Pasalnya, kakek sebatang kara itu, sudah tidak terlihat sejak dua minggu lalu. “Kami dapat laporan dari warga sekitar pukul 09.15. Mendapatkan laporan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah setempat, langsung mengecek ke rumah korban,” ujarnya.

Petugas sempat mengetuk pintu Widagdo berulang kali, namun tak ada respons. Dia tinggal sendirian setelah sang istri meninggal sekitar 10 tahun lalu. “Kecurigaan petugas menguat, saat tercium bau tak sedap dari dalam rumah korban,” ujarnya.

“Seketika petugas mendobrak pintu, dan mencari asal bau tersebut,” terangnya. Benar saja, bau itu menyeruak dari tubuh korban yang sudah meninggal. Tubuh Widagdo ditemukan terbujur kaku di lantai dekat kasur kamarnya, yang berada di lantai dua rumah.

Kondisi rumahnya cukup memprihatinkan. Kondisinya kotor dan tak terawat. Selain itu, di kamar dan rumah tersebut banyak ditemukan obat-obatan maupun bungkus sisanya. Tim Inafis Satreskrim Polresta Malang Kota ikut melakukan identifikasi.

“Analisa dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ini, jenazah sudah dievakuasi ke IKF RSSA Malang. Kami sudah menghungi keluarga, untuk tindak lanjutnya,” pungkas Syabain. (rex/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img