spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

Dua Motor Adu Banteng di Jalan Raya Jetis

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Raya Jetis, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Kamis pagi (2/2) sekitar pukul 09:15. Akibatnya Kevin Aditya Prasetya, 27, asal Kelurahan/Kecamatan Sukun mengalami patah tulang pada tangan sebelah kiri dan luka di kepala. Pengendara satu lagi, Muhammad S. Abdurrahman Bahmid, 24, asal Desa Mulyoagung, Dau mengalami patah tulang pada kaki kiri dan luka di kepala.

Informasi yang dihimpun Malang Posco Media di lokasi kejadian, awalnya motor Yamaha Vixion nopol N 6547 BAA dikendarai Kevin melaju dari timur ke arah barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Kevin hendak menyalip kendaraan roda empat dari kanan. Namun secara bersamaan, motor Honda Vario nopol N 3899 GY yang dikendarai Muhammad melaju dari arah barat ke timur. Dua pengendara ini pun saling bertabrakan.

“Bagian depan motor hancur. Motor vixion ban dan pelek pecah. Helm kedua pengendara juga rusak,” papar Fendi, saksi yang melihat pengendara tergeletak.

Pria usia 29 tahun itu mengaku, kondisi arus lalu lintas pagi itu masih sepi. Dua pengendara yang terlibat melaju dengan kecepatan tinggi. Bahkan, pecahan kendaraan sampai ke warung yang ada di bahu jalan. Selain kondisi motor rusak, Fendi juga melihat kaki pengendara mengalami patah tulang.

“Kedua pengendara mengalami patah tulang,” aku-nya.

Sementara itu, anggota Unit Laka Singosari Satlantas Polres Malang, Bripka Cahyandaru Indra Wijaya yang datang menangani laka tersebut membenarkan kronologi kejadian.

“Kedua pengendara bertabrakan saat motor Vixion hendak menyalip bus dari timur ke barat. Saat bersamaan, motor Vario melaju dari arah berlawanan kemudian bertabrakan,” paparnya.

Daru, akrab dipanggil juga membenarkan dua pengendara mengalami patah tulang dan luka di kepala.

“Pengendara Vixion (Kevin) mengalami patah tulang tangan kiri dan luka di kepala. Sedangkan, pengendara Vario (Muhammad) patah tulang di kaki sebelah kiri dan juga luka di bagian kepala,” jelasnya.

Dua pengendara yang terlibat langsung dilarikan ke RS UMM Kota Malang untuk menjalani perawatan medis. Dua kendaraan juga sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.

“Dua pengendara yang terlibat sedang dirawat di rumah sakit UMM,” tandasnya. (mp3/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img