spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Dukungan AMIN Terus Berdatangan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Jakarta- Kapten Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Muhammad Syaugi, mengatakan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 itu terus berdatangan.

“Timnas AMIN menyambut baik. Mudah-mudahan dengan dukungan tersebut menambah keyakinan kami untuk dapat memenangkan Pemilihan Presiden 2024,” kata Syaugi di Jakarta, Minggu.

Menurut dia, dukungan terhadap pasangan AMIN terus berdatangan, yang terbaru yaitu dari Partai Pelita dan Relawan Pelita Perubahan.

Syaugi menambahkan dukungan dari para relawan, masyarakat, parpol, dan lainnya masih dibuka lebar; karena untuk memenangkan Pilpres 2024, perlu kekuatan masif, terutama dari masyarakat yang menginginkan perubahan lebih baik.

“Hari ini, kami menerima dua dukungan, yaitu dari Partai Pelita dan Relawan Pelita Perubahan. Jadi, dukungan tidak berhenti sampai sini. Semua masyarakat yang menginginkan perubahan mulai menyatakan dukungan kepada paslon AMIN,” tutur Syaugi.

Dia menambahkan dukungan yang diberikan tersebut diharapkan menambah kekuatan, apalagi Partai Pelita menyasar basis pada kaum muda, dan diharapkan visi misi dan gagasan yang dibawa AMIN bisa diterima.

Menurut Syaugi, basis Partai Pelita dan Relawan Pelita Perubahan juga cukup banyak tersebar di seluruh provinsi di Indonesia, bahkan hingga tingkat kecamatan.

“Kami yakin dengan dukungan dari Partai Pelita dan Relawan Pelita Perubahan, ini akan menambah kekuatan. Atas dukungan tersebut, kami sambut dengan senang hati,” ujar Syaugi.

Dilansir dari Antara, KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

(ntr/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img