spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

E-Koran Kembali Sapa Pembaca

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA-Rencana itu didiskusikan di tingkat redaktur, wartawan sampai ke rapat manajemen. Rencana itu mendapat dukungan dari semuanya untuk menerbitkan kembali e-koran. Sesuai dengan tujuan awalnya, e-koran sebagai penjaga sustainability (keberlanjutan) Malang Posco Media di setiap hari Minggu. Sesuai komitmen kami, setiap hari menginformasikan kepada masyarakat atau pembaca setia kami.

Selain ada website malangposcomedia.id yang selalu update dengan informasinya, kami juga menyajikan e-koran Malang Posco Media sebagai koran edisi elektronik yang mudah dan lengkap untuk dibaca. Sehingga akan memudahkan pembaca untuk mendapatkan banyak informasi terkini di hari libur itu. Khusus hari Minggu, kami hanya menerbitkan e-koran, koran versi digital, tidak mencetak korannya.

Untuk memberikan “wajah” yang berbeda dengan versi koran cetak, koran digital yang kami terbitkan kembali isinya lebih soft dengan berita-berita yang ringan tapi banyak dibutuhkan masyarakat, seperti rubrik kesehatan, olahraga, ekonomi kreatif dan lainnya. Untuk berita yang update juga tetap kami sampaikan di cover dan halaman Malang Raya. Agar kejadian terkini dapat tersampaikan juga melalui e-koran yang kami terbitkan di hari Minggu.

Ada juga rubrik baru, Lensa. Rubrik ini bisa menjadi pembelajaran bagi para pecinta fotografi. Hasil jepreten lensa fotografer Malang Posco Media akan ditampilkan dengan narasi untuk menjelaskan foto tersebut. Karena terkadang tidak semua foto yang dihasilkan fotografer Malang Posco Media masuk atau terpublish di koran atau online. Tapi foto tersebut memiliki nilai seni yang tinggi, baik dari sudut pengambilan gambar atau momentumnya. Sehingga kami wadahi di rubrik Lensa.

Hasilnya, e-koran reborn kami menyebutnya yang kembali menyapa pembaca pada Minggu (2/6) lalu, mendapat banyak apresiasi dari pembaca setia Malang Posco Media. Harapannya, dapat terus konsisten dan istiqomah untuk menerbitkan e-koran di setiap hari Minggu. Bahkan, tidak hanya hari Minggi, tapi setiap hari libur nasional yang versi cetak kami tidak terbit, tapi dapat tergantikan dengan koran digital.

Kami akan terus meningkatkan kualitas koran digital kami agar terus lebih baik lagi dan memberikan informasi terbaik untuk seluruh pembaca setia kami. Kami juga mengundang bagi mitra kerja Malang Posco Media untuk dapat memanfaatkan edisi koran digital sebagai media untuk mempublikasikan produk, iklan, atau eventnya dengan harga yang spesial. Karena kami adalah koran satu-satunya yang terbit dari Malang, asli korane Arek Malang, dari Malang untuk Indonesia dan seluruh jagad. (aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img