spot_img
spot_img

Ekspansi ke Jatim, Semar Nusantara dan Diamond Pavilion Bidik Malang

Malang Posco Media – Jelang grand opening cabang pertama area Jatim, Semar Nusantara dan Diamond Pavilion menggelar pameran emas dan berlian di Malang Olympic Garden (MOG). Pameran terbesar dan terlengkap tersebut digelar 3-6 November.

Manager Semar Nusantara dan Diamond Pavilion, Maryadi mengatakan, per 1 Desember mendatang, jewelry Shop yang berpusat di Jawa Tengah dan Yogyakarta tersebut akan membuka cabang pertamanya di Jatim. Malang sengaja dipilih sebagai lokasi cabang pertama di Jatim karena lokasi kota yang berada di tengah-tengah.

“Selama ini kami sudah menguasai pasar perhiasan di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Tahun ini kami ingin melebarkan sayap di Jatim. Keputusan memilih Malang untuk ekspansi bisnis perdana di Jatim karena faktor lokasi. Dengan lokasi yang berada di tengah-tengah, harapan kami customer dari berbagai kota lain bisa lebih mudah menjangkau,” ujar Maryadi saat ditemui Malang Posco Media saat pameran berlangsung.

Berita Lainnya:  6 Bikers Komunitas Honda Jatim Ikuti CBR Track Day 2022 di Sirkuit Mandalika

Untuk menggaet para pelanggan di Malang dan Jatim, dalam pameran kali ini Semar Nusantara dan Diamond Pavilion menghadirkan berbagai promo. Maryadi merinci, setiap pembelian produk perhiasan senilai Rp 1 juta, customer akan mendapat 1 kupon undian. Kupon undian ini akan diundi setiap dua jam sekali. “Jadi dalam satu hari akan dilakukan beberapa kali pengundian. Karena itu kesempatan untuk memenangkan hadiah undian jadi lebih besar. Kupon ini berlaku kelipatan,” sambungnya.

Tak hanya itu, khusus bagi customer yang melakukan pembelian produk Rp 30 juta ke atas akan mendapat hadiah langsung berupa tiket konser Anang & Ashanty yang dihadirkan pada 4 Desember mendatang di cabang Malang.

Berita Lainnya:  Usung K-Pop Style, Oppa Express Tampil Beda di Kawasan Kayutangan

Semar Nusantara sendiri merupakan toko perhiasan yang menghadirkan produk-produk dengan kadar mulai 10 karat, 17 karat dan selebihnya. Sedangkan Diamond Pavilion khusus menjual berlian dengan harga mulai Rp 5 juta. (sam/nda)



BERITA LAINNYA

BIG Beri Diskon Sampai Bawah