spot_img
Friday, May 24, 2024
spot_img

Ekspresikan Gaya Hidup, Rebel Punya Warna Baru

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan warna terbaru untuk salah satu big bike terlarisnya, Rebel. Dengan membawa konsep desain motor kustom, ragam pilihan kelir terbaru ini siap mewujudkan imajinasi sekaligus ruang kustomisasi yang tak terbatas untuk mengekspresikan identitasnya.

Rebel kini memiliki tiga pilihan warna terbaru yakni Pearl Smoky Gray, Matte Gunpowder Black Metallic, dan juga Candy Diesel Red yang siap menjadi pusat perhatian baru para pecinta motor big bike Honda di Tanah Air.  Keseluruhan pilihan warna terbaru dari motor urban cruiser ini disematkan velg yang dibalut oleh warna coklat yang atraktif.

“Rebel dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp203.391.000. Bagi masyarakat Jawa Timur yang menginginkan Honda Rebel bisa menghubungi dealer Honda Big Wing untuk melakukan inden,” ungkap Yanuar Achmad, Big Bike Manager MPM Honda Jatim.

Sementara, Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan Rebel terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu big bike Honda yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia.

Ia menerangkan, ragam warna baru yang dihadirkan pada Rebel merupakan apresiasi perusahaan atas penerimaan Rebel yang sangat baik oleh para pecinta big bike di Indonesia. Diharapkan pilihan warna terbaru ini semakin membanggakan karakter berkendara dalam mengekspresikan gaya hidup yang dimiliki, didukung dengan layanan terbaik di seluruh Honda Big Wing.

“Desainnya tak lekang oleh waktu dan mempunyai ban lebar berpadu dengan siluet yang rendah dan ramping. Tampilan panel meter menggunakan LCD negative dengan backlight biru yang mudah dibaca. Tangki dengan kapasitas 11,2 liter,” tegasnya.

Rebel juga memiliki posisi mendongak dipadu dengan setang kemudi yang lebar, membuat pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor. Dalam mendukung berkendara di malam hari, sistem LED disematkan pada lampu utama, lampu belakang dan lampu sein yang berbentuk bulat.

Kemudian, Rebel dibekali mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari mesin Honda CBR500R yang sporti. Model ini memiliki torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm dan tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm. Rebel mempertahankan kenyamanan dan keamanan dengan dilengkapi dengan fitur assist/slipper clutch yang mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi. (ica/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img