Malang Posco Media, Malang – Gojek layanan on demand services dari GoTo menghadirkan layanan yang memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadan 2024. Gojek menghadirkan beragam layanan yang direkomendasikan oleh #EmakHemat yang membuat Ramadan dan lebaran makin hemat dan anti ribet.
“Nasihat Emak selalu menjadi pertimbangan dan menjadi acuan utama bagi anak-anaknya. Selayaknya Emak, Gojek memberikan solusi terbaik dan hemat yang bisa digunakan oleh banyak orang tanpa ribet termasuk di bulan Ramadan dan juga hari raya Lebaran nanti,” kata Area Head Gojek Malang Irvan Yonas kepada Malang Posco Media, Selasa (19/3).
Menurutnya, dengan rekomendasi #EmakHemat selama Ramadan, pake GoCar Hemat harga mulai Rp 10 ribu selama selama puasa supaya tetap produktif dan bisa bepergian dengan nyaman tapi tetap hemat.
Untuk paket berbuka sekeluarga, Gojek menghadirkan Promo Maksimal GoFood, ada pilihan menu hemat dengan harga Rp 20 ribuan dan tambahan diskon hingga 35 persen untuk menemani waktu berbuka puasa atau sahur kamu bareng keluarga.
“Buat kamu yang di bulan Ramadan atau di hari raya Lebaran ini mau mengirimkan parcel, #EmakHemat merekomendasikan pakai GoSend, karena ada flat ongkir hanya Rp 5.000 dengan menggunakan kode promo GOSENDHEMAT, ” ungkapnya.
Selain itu, buat yang butuh berbelanja kebutuhan #EmakHemat merekomendasikan GoMart Hemat 7 Hari 7 Malam karena ada berbagai produk harga flat Rp 15 ribu setiap hari.
Berbagi berkah selama Ramadan
Tidak ketinggalan di bulan Ramadan 2024 ini Gojek juga berbagi berkah lewat beberapa program untuk Mitra Usaha GoFood dan juga Mitra Driver. Untuk Mitra Usaha GoFood Gojek menghadirkan Merchant Partnership yang memfasilitasi merchant untuk dapat memperoleh media promosi seperti OOH, Social Media, hingga iklan digital dan juga KOL yang bertujuan agar produk andalan merchant yang tergabung dalam partnership ini mendapatkan publikasi lebih tinggi untuk menjangkau konsumen lebih banyak lagi di GoFood.
Salah satu Mitra Usaha GoFood sekaligus pemilik restoran Warung Lesehan Yogyakarta, Albert Yonathan menyatakan program ini membantu usahanya untuk semakin berkembang “Dengan adanya program merchant partnership kami merasa terbantu terutama dari sisi orang semakin banyak mengetahui mengenai Warung Lesehan Yogyakarta, sehingga pesanan bisa semakin meningkat dan juga kami bisa menghemat pengeluaran dari sisi iklan, ” jelasnya. (aim)