spot_img
Friday, March 1, 2024
spot_img

Emby Susilo Resmi Pimpin Gapeksindo Malang-Batu

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Menuju organisasi progresif, Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Jawa Timur melantik pimpinan yang baru. Emby Susilo mendapat kepercayaan memimpin Gapeksindo Kabupaten Malang-Kota Batu yang dilantik Ketua Umum DPD Gapeksindo Jawa Timur Adi Purwoto di Hotel Grand Palace Kota Malang, Selasa (16/1) kemarin.

Ketua Umum DPD Gapeksindo Jawa Timur Adi Purwoto mengatakan, ke depan organisasi ini bisa semakin maju. Selain itu secara keorganisasian juga semakin konstruktif dan bisa mewadahi para pelaku usaha konstruksi.

“Selamat atas pelantikan ketua harian DPC Gapeksindo Kota Malang dan Kabupaten Malang-Kota Batu. Kami berharap bisa menjadikan Gapeksindo lebih baik dan terus maju mengikuti perkembangan zaman,” jelasnya.

Menyambung hal itu, Ketua Gapeksindo Kabupaten Malang-Kota Batu, Emby Susilo menjelaskan Gapeksindo banyak memeberikan manfaat bagi anggotanya. Mulai dari pengembangan wawasan, hingga mendukung dalam berbagai ajang kompetisi.

Namun, sebagai sesama pelaku usaha kontraktor yang tergabung dalam Gapeksindo harus semakin solid. Di periode 2024-2029 ini, harapan besar semakin kuat dan kolaboratif.

“Besar harapan untuk bisa mengurangi kompetisi satu sama lain, namun menguatkan kolaborasi. Karena ini kunci agar semakin kuat menyongsong tahun-tahun yang akan datang,” ungkapnya kepada Malang Posco Media, di sela-sela pelantikan.

Emby juga mendorong agar Gapeksindo ini juga bisa mewadahi kreativitas pemuda. Ide dan gagasan ke depan, diharapkan bisa mewarnai gerak langkah Gapeksindo khususnya yang ada di Malang Raya dalam menjalankan setiap proyek pekerjaan.

“Harapan kami semua unsur dan elemen semakin solid. Pengetahuan, wawasan dan kolaborasi juga terus ditingkatkan. Apalagi dalam menghadapi era digitalisasi, khususnya di sektor ekonomi dan belanja negara,” pungkasnya. (rex/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img