spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Empat Lokasi Tempat Hiburan Malam Dirazia, 88 Orang Jalani Tes Urin

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Empat tempat hiburan malam di wilayah Kabupaten Malang dirazia, Sabtu (17/9) malam. Hasilnya, sebanyak 88 orang dites urin.

Razia dari petugas gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Malang, Polres Malang dan Satpol PP itu menggelar operasi di wilayah Kecamatan Kepanjen. Mayoritas dari lokasi yang dirazia adalah tempat karaoke yang biasa beroperasi hingga larut.

Razia tersebut digencarkan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat. Terutama di wilayah Kecamatan Kepanjen.

BNN Kabupaten Malang mencatat, dari empat lokasi didapati hasil tes urin 88 orang. Yang mana merupakan pengunjung dan juga pekerja karaoke dan penginapan.

Kepala BNN Kabupaten Malang, Letkol Laut (PM) Candra Hermawan merincikan, keempat lokasi razia tersebut yakni Paradiso Hotel & Karaoke Kepanjen, Amsterdam Karaoke and Resto Kepanjen, De Master Karaoke Kepanjen dan La Costa/Dzone Karaoke Jalibar Kepanjen.

“Pelaksanaan razia dan tes urine kepada total 88 orang pengunjung dan pemandu lagu didapatkan hasil tidak ada yang terindikasi penyalahgunaan narkoba,” jelas Candra, Minggu (18/9).

Dikatakan, razia ini merupakan bentuk sinergitas antara BNN Kabupaten Malang dengan aparat penegak hukum lainnya dalam upaya pencegahan serta pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

“Ini menjadi penekanan pada masyarakat akan peran serta bersama-sama mewujudkan Kabupaten Malang bersih dari narkoba,” tutupnya. (tyo/lin)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img