spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Empat Tim Gelar Latihan Tertutup

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media-Empat tim penghuni Grup A Piala Dunia U-17 kompak melakukan latihan tertutup, Sabtu (11/11) kemarin. Sehari setelah pertandingan pertama pada Jumat (10/11) lalu, baik Indonesia U-17, Ekuador U-17, Panama U-17 dan Maroko U-17

“Semua sesi latihan hari ini akan tertutup untuk media,” terang pengumuman di grup Media Alert yang diperuntukkan kepada jurnalis peliput Piala Dunia U-17 2023.

- Advertisement -

Dari jadwal tersebut, Indonesia au-17 menjalani latihan di Lapangan C Gelora Bung Tomo pada pukul 16.30 WIB. Di wilayah dan waktu yang sama, Ekuador U-17 pun menjalani latihan, tepatnya di Lapangan A GBT.

Sementara itu, Maroko U-17 menjalani latihan di Stadion Gelora 10 November pada pukul 16.30 WIB. Sedangkan calon lawan Indonesia di laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023, Senin (13/11) besok, Panama U-17 berlatih di Gelora 10 November pukul 19.00 WIB atau setelah sesi latihan Maroko.

Tim Indonesia sendiri menjalani latihan sampai pukul 18.00 WIB. “Tadi kami latihan sampai jam enam sore dan saya langsung ke sini,” ujar Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri yang menemui awak media Information Center Piala Dunia U-17 di Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya, Sabtu (11/11) malam.

Dia mengatakan, untuk kondisi skuad asuhan Bima Sakti tersebut sangat bagus. Kemarin M. Iqbal Gwangjie dkk kemarin menjalani recovery.

“Bagaimana recovery pemain, bagaimana benar-benar pulih dan tak ada satu pun yang cedera. Semua sore ini dalam latihan kondisinya baik,” tegas dia.

Menurutnya, tim pelatih Indonesia pun sudah berkomunikasi untuk kondisi pemain seperti Amar Bkic yang sebelumnya tak diturunkan ketika laga melawan Ekuador U-17.

“Termasuk Amar yang sebelumnya diare. Tadi dokter sudah beri laporan, bahwa Amar sudah bisa main,” pungkasnya. (ley/jon)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img