spot_img
spot_img

Enam Bohlam Tak Berfungsi di Jalan Semeru

Malang Posco Media, Malang – Lampu trotoar di Jalan Semeru, tepat di depan Stadion Gajayana, Kota Malang butuh perhatian. Pasalnya, enam bohlam tersebut tak berfungsi. Diantaranya, tidak ada, alias hilang dan pecah. Satu lagi, tiang bohlam dalam kondisi miring. Ini terpantau Senin (23/1).

Lampu tersebut disediakan untuk penerangan, sehingga saat malam hari trotoar dapat digunakan dengan nyaman oleh pengunjung. Apalagi di sana kerap dijadikan lokasi untuk istirahat bagi pengguna jalan dan duduk bersantai. Seperti yang dialami Dwi Irianto, 43, warga Desa Talangsuko, Kecamatan Turen, Malang. “Kalau istirahat biasanya saya duduk di sini. Sekalian nunggu orderan,” tutur driver ojek online ini.

Berita Lainnya:  Dinsos Beri Pendampingan Ojol Perempuan
Enam Bohlam Tak Berfungsi di Jalan Semeru | Berita Malang Hari Ini | Berita Malang Raya, Aremania, Aremanita | WhatsApp Image 2023 01 23 at 19.13.55

Dia berharap agar fasilitas publik itu segera dibenahi. Agar pengunjung dapat merasa nyaman. Selain itu, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, terutama saat tengah malam. “Kalau lampunya terang kan lebih nyaman. Di sini kan siang dan malam selalu ada orang,” imbuh Dwi Irianto.

Namun sayangnya, ada enam bohlam di sana tidak ada, hilang entah kemana. Selain itu, satu di antara tiang bohlam yang berjejer dalam kondisi miring. (mp3/udi)

BERITA LAINNYA