spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

Singo Edan Kental Aroma Indonesia Timur

Enam Pemain Anyar Resmi Dikontrak

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC secara resmi memperkenalkan enam pemain baru untuk kompetisi Liga 1 2023-2024 mendatang. Bertempat di Kandang Singa, Jumat (12/5) kemarin, enam pemain yang diperkenalkan berasa dari kawasan timur Indonesia seperti NTT, Maluku dan Papua. Hal ini membuat Tim Singo Edan kental bernuansa Indonesia Timur di musim depan.


Setidaknya akan ada empat pemain berasal dari kawasan timur tanah air. Pertama adalah Flabio Soares asal Nusa Tenggara Timur yang sebelumnya memperkuat Putra Delta Sidoarjo. Kedua adalah Hamdi Sula Umanailo asal Maluku Utara yang merupakan mantan pemain PSMS Medan. Pemain ketiga adalah Samuel Balinsa asal Papua dengan klub sebelumnya Persewar Waropen dan Rifad Marabessy yang merupakan pemain kelahiran Tulehu, Maluku.


Sedangkan dua pemain lagi adalah Rendra Teddy Widjanarko asal Putra Delta Sidoarjo dan Fardan Harahap yang merupakan mantan pemain PSMS Medan.

“Alhamdulillah hari ini kami secara resmi mengumumkan enam pemain lokal yang baru bergabung untuk kompetisi 2023-2024. Banyak wajah baru, semoga memberikan semangat tersendiri untuk Arema FC di musim depan,” ungkap Manajer Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andreas.
Wiebie cukup optimis bahwa masuknya pemain-pemain tersebut yang dikolaborasikan dengan pemain-pemain senior mampu mengangkat prestasi Arema FC untuk lebih baik di musim depan. “Kami percaya dengan tim ini didukung oleh tim pelatih yang mampu menanamkan karakter bermain seperti yang diinginkan oleh Aremania sehingga musim depan lebih baik dan berprestasi,” tandas Wiebie.


Terlepas dari pemain-pemain baru yang diresmikan kemarin, Arema FC juga terus berusaha merampungkan komposisi tim yang akan dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2023-2024 yang rencananya akan dimulai pada 1 Juli 2023 mendatang.


“Tentu saja komposisi tim akan segera dirampungkan, termasuk komposisi pemain asing,” pungkas Wiebie. (ley)


spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img