spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

EPSON Kenalkan SureColor SC-V7000; Printer Flatbed UV Hasilkan Aplikasi Signage Berkualitas

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, JAKARTA – Epson dengan bangga memperkenalkan SureColor SC-V7000, printer flatbed UV pertama yang dirancang untuk menghasilkan aplikasi signage berkualitas untuk berbagai macam media dengan kecepatan yang mengagumkan.

Dikembangkan untuk memenuhi permintaan bisnis signage yang berfokus pada total biaya kepemilikan yang lebih rendah tapi tanpa mengurangi kualitas, SC-V7000 menawarkan hasil cetak yang luar biasa dan konsistensi dalam memadukan warna yang sempurna untuk signage pada ritel dan luar ruangan.

- Advertisement -

Seperti pada etalase, panel, pengemasan, dan barang promosi sehingga menarik perhatian pengunjung. Dengan printer flatbed UV baru ini, V7000 lebih mudah digunakan serta memiliki beragam apilaksi yang serbaguna.

Epson menawarkan kualitas gambar pada tingkat yang bar dengan printer flatbed UV SC-V7000 UV yang sangat produktif. Dilengkapi dengan teknologi printhead PrecisionCore Epson yang memanfaatkan elemen piezo untuk mengeluarkan tinta secara mekanis, memungkinkan pencetakan berkecepatan tinggi yang dipadukan dengan tinta 10 warna untuk mencegah gambar berbintik atau buram. Hal ini memastikan reproduksi warna spot dan warna korporat yang cepat dan akurat, sehingga dapat meningkatkan produktivitas secara keseluruhan.

Dilengkapi dengan 4 zona vakum yang coco untuk media yang ringan, seperti papan styrofoam dan dilengkapi dengan lonizer terintegrasi untuk mengurangi debu pada media tersebut, memberikan kemudahan operasional dan efisiensi yang dapat meningkatkan produktivitas.

Printer ini dapat mencetak secara langsung pada beragam media yang membutuhkan pre-treatment hingga ketebalan 80mm, termasuk akrilik, PVC, aluminium, logam, poliester, papan busa, kayu dan batu. Kualitas gambar yang tinggi dengan sedikit berbintik dan bergaris dapat dihasilkan dengan menyelaraskan tiga teknologi cetak: Halftoning, LUT yang dioptimalkan sepenuhnya dan Micro Weave.

Kualitas cetakan yang istimewa dan warna yang jelas, dihasilkan dengan tinta resin berbasis air, yang ramah lingkungan dan tidak berbau. Printer in menggunakan satu set tinta 10 warna termasuk tinta yang dapat memperindah cetakan khusus tanpa kehilangan kualitas dalam produksi. Tinta merah memberikan gambar lebih tajam, dan tinta putih yang memudahkan untuk bekerja pada media yang transparan dan gelap.

SC-V7000 mematahkan persepsi umum bahwa printer flatbed industri tidak mudah digunakan. Printer ini dilengkapi dengan perangkat keras perangkat lunak berkualitas industri dengan pemantauan dan pemeliharaan yang otomatis.

“Fitur SC-V7000 didesain dengan mempertimbangkan kebutuhan pelanggan. Kami mendengarkan pelanggan dan telah menggabungkan berbagai fitur dalam printer baru ini dengan harapan untuk menjawab kebutuhan pelaku usaha signage dan percetakan di pasar yang terus berkembang saat ini. Kuat dan dapat diandalkan, printer flatbed UV ini akan memungkinkan pelanggan kami untuk memperluas aplikasi signage yang lebih luas, dan kami sangat senang dapat menawarkan ini ke pasar Indonesia,” ujar  Head of Vertical Business and LFP PT Epson Indonesia, Lina Marian.

“SC-V7000 didesain dengan komponen andal yang meminimalkan biaya perawatan dan perbaikan. Ini termasuk sensor pendeteksi kemacetan yang mencegah Printhead macet, bahkan jika terjadi kesalahan pada pengaturan ketebalan media yang digunakan. Lonizer built-in memberikan pendistribusian tinta yang stabil dan kualitas gambar yang baik dengan mengurangi listrik statis,” tandasnya. (adm/lim)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img