spot_img
Wednesday, April 17, 2024
spot_img

Epson Media Gathering 2024, Awak Media Menikmati Keseruan Rafting di Kaliwatu

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Epson Media Gathering 2024 yang digelar di Malang dan Batu menjadi momen yang tak terlupakan bagi 49 awak media nasional dan lokal. Betapa tidak, mereka tak hanya dimanjakan dengan kuliner nikmat khas Malang dan Batu, tetapi juga diajak menikmati keseruan wisata rafting.

Wisata arung jeram bersama Kaliwatu Rafting ini dilaksanakan hari kedua, Kamis (29/2). Sebelum dimulai, peserta mendapatkan pengarahan tentang keselamatan dari pihak Kaliwatu. Pentingnya keselamatan ini juga ditekankan oleh Head Of Public Relation and Marcom PT Epson Indonesia, Nolly Dhanurendra, “Tetap utamakan keselamatan, karena keselamatan itu lebih penting,” ujar Nolly.

Peserta dibagi beberapa kelompok dengan masing-masing terdiri dari 3-4 orang untuk naik perahu karet berikut pemandu yang sudah terlatih. Satu persatu tim melewati lintasan sungai yang panjang dengan aliran air yang cukup deras dan banyak bebatuan. Total waktu yang dibutuhkan untuk mengarungi sungi selama 1,5 jam dan panjang lintasan sungai sekitar 6 km.

Meski medan yang ditempuh berat, namun peserta Epson Media Gathering menunjukkan antusias yang luar biasa. Mereka tertawa bahagia sepanjang lintasan dan melepaskan stress bekerja selama ini. Keseruan bermain rafting ini menjadi pengalaman tersendiri, salah satunya oleh perwakilan Malang Posco Media, Elvira Bunga Yunisca.

“Acara Gathering Epson kali ini mengajak teman-teman media bermain air (rafting) di Kaliwatu sangat seru dan memacu ardenaline kita, tentunya pengalaman yang seru sekali. Kalau ke Malang dan Batu lagi bersama keluarga, saya akan mengajak mereka berwisata rafting,” ujar perempuan yang akrab disapa Bunga ini.

Usai menikmati wisata rafting yang sangat seru, kegiatan dilanjutkan dengan istirahat dan menikmati makan siang. (*/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img