spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Epson SureLab SL-D530, Printer Foto Portable Lebih Ringkas dan Ringan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, JAKARTA – Epson kembali hadir memperkenalkan produk terbarunya printer foto portable SureLab SL-D530. Menghadirkan kombinasi sempurna lebih ringkas dan bobot yang ringan, sangat cocok untuk bisnis kios foto dan pemilik studio mandiri yang membutuhkan printer fleksibel sekaligus memiliki fungsi yang beragam.

SureLab SL-D530 ini memiliki bobot 7 kilogram sehingga lebih ringkas dan ringan. Sangat ideal digunakan untuk mencetak foto mandiri sesuai selera konsumen pada studio foto mandiri seperti pada acara pernikahan, pesta dan acara perusahaan.

- Advertisement -

Head of Vertical Business PT Epson Indonesia Lina Mariani mengungkapkan Epson SureLab SL-D530 memiliki desain kota yang unik dan bingkai terbuat dari besi. Pengguna dapat mengatur letak printer dengan layout dan format berbeda sesuai kebutuhan.

“Dengan desainnya yang unik, memudahkan bagi pengguna untuk memaksimalkan efisiensi ruangan yang dimiliki. Disisi lain, dengan desain operasi depan memudahkan pengisian ulang media dan tinta serta pergantian maintenance box tanpa harus membongkar unit, sehingga SureLab SL-D530 sangat cocok dalam meningkatkan produktivitas dan mengurangi waktu henti mesin,” paparnya.

Telah didukung dengan PORT Epson Cloud Solution, Epson SureLab SL-D530 dirancang dengan keamanan dan kemudahan yang membantu pengguna dalam memonitor peralatan mesin dari jarak jauh. Hal ini dilakukan dengan memberikan data statistik penggunaan peralatan serta data statistik dari pengoperasian mesin printer pada waktu tertentu.

“Printer foto terbaru ini juga didukung oleh Epson Order Controller, perangkat lunak yang berfungsi mengelola dan mengontrol order-order percetakan. Fungsi lainnya adalah manajemen pengelompokan order pencetakan dan operator mesin dapat menghasilkan pencetakan dari pengaturan awal serta dapat mengakses fitur koreksi gambar tingkat tinggi,” ujarnya.

Printer ini didesain ramah lingkungan, melalui konsumsi dayanya yang hanya 18 watt pada saat mencetak dan 1.4 watt saat pada mode sleep. Dengan daya yang dikeluarkan tersebut dapat meminimalisir pengeluaran untuk biaya produksi cetak dan membuat lebih mudah digunakan pada saat acara-acara tanpa khawatir memerlukan pemisahan daya. Hal ini memberikan kenyamanan kepada pelanggan karena menggunakan teknologi yang dirancang rama lingkungan.

“Line up terbaru dari printer foto SureLab ini, tidak hanya menawarkan fitur-fitur terbaru yang lebih baik, memberikan fleksibilitas dan keragaman fungsi bagi konsumen, tetapi juga memberikan konsumen kenyamanan dalam menghindari pemborosan dan kepedulian terhadap lingkungan. Kami bangga dapat menghadirkan produk ini ke pasar,” tandasnya.

Printer Epson SureLab SL-D530 resmi dipasarkan di Indonesia pada bulan September 2023. Kunjungi situs resmi Epson Indonesia www.epson.co.id atau hubungi toko Epson Authorized Dealer terdekat untuk informasi lebih lanjut. (adm/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img