spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Family is Number One

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Meskipun disibukan dengan bisnis yang ditekuninya, namun Siane tak pernah menomorduakan keluarganya. Baginya keluarga merupakan segalanya dan harus di dahulukan. Bahkan sebelum berangkat bekerja, ia selalu mendahulukan keluarganya.

“Berbisnis begini tidak menghalangi saya untuk dapat memperhatikan keluarga. Sebelum berangkat bekerja, saya selalu masak makanan untuk keluarga. Kadang kalau tidak masak dahulu itu seperti tidak keluar idenya,” jelasnya.

Hobinya tersebut terus ia kembangkan. Salah satunya, ia ingin membuka bisnis bidang food and beverage yang ada di Xrista Skin Lab lantai dua. Siane selalu memaksimalkan apa yang menjadi potensi dirinya. Hal itu juga yang ia terapkan kepada anak-anaknya.

“Anak saya dua. Yang pertama laki-laki mewarisi darah bisnis dari ibunya. Sekarang ia sudah membangun bisnis sendiri di bidang otomotif. Sementara anak yang kedua perempuan, sedang pendidikan dokter di Surabaya,” terangnya.

Selain disibukan dengan bisnis, ia juga menekuni berbagai hobi salah satunya yakni menyanyi dan juga. Di sela-sela kesibukannya, biasanya ia menyalurkan hobinya tersebut untuk bernyanyi. Siane juga sering mengumpulkan teman-teman perempuan untuk sharing.

“Sebulan sekali kami menggelar semacam sharing session bersama dengan perempuan-perempuan. Terkhusus bagi mereka yang sedang terkena masalah, saya sering memberikan motivasi dan semangat kepada mereka,”ucapnya.

Kecantikan menjadi salah satu hal yang membuat perempuan bisa percaya diri. Itu juga yang selalu ia berikan kepada teman-teman perempuannya. Ia juga sering menemukan selain konsultasi kesehatan, banyak juga yang bercerita terkait permasalahan keluarga. Sebagai sesama perempuan, tentu ia sendiri lebih care terhadap mereka yang memiliki masalah di keluarganya.

“Banyak juga pasien saya yang ada masalah dengan suaminya dan tak sedikit dari mereka yang merasa terpuruk dengan keadaan. Saya juga berusaha untuk membantu mereka dengan  memberikan pesan dan mengembangkan potensi yang dimilikinya. Pelan-pelan banyak yang mulai bangkit dari keterpurukan,” katanya. (adm/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img