spot_img
Monday, July 15, 2024
spot_img

Film Baru Johnny Depp Debutan Sutradara Terry Gilliam

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Jakarta – Sutradara Terry Gilliam tengah menggarap film terbarunya “The Carnival at the End of Days” dan menjadikan Johnny Depp sebagai salah satu pemainnya.

Ditulis laman The Guardian, Rabu (5/6) waktu setempat, dalam wawancara dengan majalah Premiere, Gilliam mengatakan bahwa ia telah memilih Depp dalam proyek dan telah mengajukan tawaran secara terbuka untuk Depp.

Ia menggambarkan karakter Depp nantinya akan menjadi ‘Setan’ dengan lawan main Jeff Bridges sebagai karakter ‘Tuhan’.

“Tuhan memusnahkan umat manusia dan satu-satunya karakter yang ingin menyelamatkan mereka adalah Setan, dan Johnny Depp berperan sebagai Setan,” katanya.

Tentang peran Bridges, Gilliam berkata ia tidak akan menjadi Tuhan seperti yang biasa ada pada film.

“Dalam film tersebut, Tuhan adalah alam. Tapi alam yang dapat berbicara kepada Anda… Saya memerlukan animasi untuk menghidupkannya, karena dalam adegan dengan Tuhan, setidaknya ada 15 hewan. Dan ini akan menjadi rumit karena harus realistis dan biayanya akan sangat mahal,” lanjutnya.

Sementara dia mencoba untuk menentukan kapan dan di mana tepatnya hal itu akan dilakukan, syuting saat ini dijadwalkan akan dimulai pada Januari 2025.

Selain Depp dan Bridges, Gilliam juga menyebutkan bahwa para pemerannya antara lain Adam Driver, dan Jason Momoa.

Muncul dalam film Gilliam akan mewakili langkah signifikan dalam rehabilitasi karier Depp setelah perpisahan pahit dan perceraiannya dengan Amber Heard, di mana ia kalah dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap Sun atas klaim bahwa ia telah menyerang Heard, dan secara luas memenangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap Depp.

Mendengar sehubungan dengan klaim Heard bahwa dia telah melakukan pelecehan fisik dan seksual terhadapnya. Sejak akhir tuntutan hukum, Depp tampil sebagai Louis XV dalam drama periode Prancis “Jeanne du Barry” , disutradarai dan dibintangi oleh Maïwenn, dan mengumumkan bahwa ia akan menyutradarai biografi pelukis terkenal Italia Amedeo Modigliani.

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img