spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Fitness Plus Resmikan Cabang Dinoyo Malang, Siapkan Fasilitas Khusus Perempuan, Buka Layanan 24 Jam

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Malang – Setelah melakukan persiapan sejak April lalu, cabang ke-10 pusat kebugaran Fitness Plus Indonesia yang berada di Kota Malang akhirnya diresmikan. Peresmian serta open house dilakukan Minggu (3/9), yang turut dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Menteri yang akrab disapa Bintang Puspayoga ini mengapresiasi keberadaan Fitness Plus karena menyediakan fasilitas untuk perempuan. “Badan sehat ini bukan lagi pilihan tetapi memang kebutuhan. Sehingga fasilitas kebugaran cukup penting bagi masyarakat untuk tetap sehat di era sekarang. Terlebih di Fitness Plus ini juga menyediakan fasilitas khusus untuk perempuan dan secara khusus untuk mereka yang berhijab,” tuturnya.

Fitness Plus Dinoyo saat ini telah memiliki lebih dari 800 member dan dilengkapi ratusan alat dengan nama Positive Strength yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna dan disesuaikan dengan kebutuhan orang Indonesia.

“Konsep yang kami hadirkan bukan pusat kebugaran biasa, namun mega gym dengan berbagai fasilitas luar biasa. Selain itu, Fitness Plus menjadi pusat kebugaran pertama yang buka 24 jam,” ujar Founder Fitness Plus Indonesia, Dith Satyawan.

Sementara itu, Co-Founder Fitness Plus Indonesia, Dr Harryadin Mahardika SE, MM bercerita tentang perjalanan panjang Fitness Plus Indonesia yang dirintis oleh Dith Satyawan hanya berawal dari 1 cabang di Canggu, Bali. Hingga saat ini telah berhasil membuka cabang ke-10 di Kota Malang.
“Seluruh cabang Fitness Plus Indonesia berkomitmen mengutamakan pelayanan kepuasan pelanggan, serta menganggap seluruh pelanggan dan pegawai sebagai keluarga besar Fitness Plus Indonesia,” bebernya. (sam/nda)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img