spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Fokus Infrastruktur Demi Warga

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Serap Aspirasi Anggota DPRD Kota Malang Tahun 2023, Abdul Wahid

MALANG POSCO MEDIA- Anggota Komisi C DPRD Kota Malang Abdul Wahid blusukan sambil dialog dengan warga. Itu dilakukan politisi PKB ini dalam dialog agenda serap aspirasi mengisi masa reses di dapilnya Kedungkandang.

Salah satu lokasi dialognya di kawasan Taman Rolak Jalan KH Hasyim RW 3 Kelurahan/Kecamatan Kedungkandang, Senin (21/8). Lalu dilanjutkan di Jalan Mayjen Sungkono Kelurahan Buring Kecamatan Kedungkandang, Rabu (23/8).

Sebagai anggota Komisi C DPRD Kota Malang, Abdul Wahid siap mengawal pembangunan khususnya di bidang infrastruktur. Mulai dari pembangunan jalan, drainase, penerangan jalan umum (PJU) hingga pembangunan sekolah. Itu sesuai usulan warga.

“Memang masih banyak usulan insfrastruktur. Khususnya terkait penambahan sekolah. Ini harus dikaji lebih detail agar tak  merugikan sekolah swasta. Terkait pendanaan di sekolah, semua sudah ada porsinya masing-masing,” jelasnya.

Wahid berharap pembangunan di Kota Malang  bisa berjalan beriringan. Sinergi bersama lembaga pemerintah dan masyarakat.

“Seperti contoh pembangunan  Taman Rolak. Memang ini masuk dalam pokir yang saya ajukan, namun untuk perawatan dan pengembangannya dilakukan masyarakat dari berbagai RT di sini,” lanjut Wahid.

Ia berharap pokir DPRD Kota Malang ini bisa meningkatkan pembangunan dan kebermanfaatan untuk masyarakat. “Bersama membangun Kota Malang lebih baik lagi, dari berbagai segi infrastruktur,” pungkasnya. (rex/van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img