spot_img
spot_img

Fokus Kompetisi,  Lewatkan Laga Lawan Klub Georgia

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC memastikan melewatkan  tawaran  pertandingan uji coba melawan FC Locomotive Tbilisi, klub asal Georgia. Dilewatkannya kesempatan itu setelah melalui beberapa pertimbangan. Salah satunya adalah antisipasi terkait jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023.

“Sebenarnya itu adalah tawaran yang menarik. Tapi setelah melalui rapat dengan mempertimbangkan banyak hal, Arema FC memutuskan untuk tidak menerima tawaran tersebut,” ungkap Manager Hubungan Internasional Arema FC, Fuad Ardiansyah.

Fuad menjelaskan, jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 menjadi faktor utama Arema FC harus melewatkan tawaran tersebut. Sebab, PT LIB menargetkan kompetisi bisa berlanjut pada 2 Desember 2023. Artinya, bila uji coba di Eropa digelar 30 November, maka hanya berjarak dua hari dengan jadwal lanjutan kompetisi yang telah terhenti selama dua bulan tersebut.

Berita Lainnya:  Ayo Akhiri Paceklik Kemenangan!

“Info yang berkembang kompetisi akan dilanjutkan pada awal Desember. Jadi kita antisipasi kemungkinan-kemungkinan tersebut. Jangan sampai kita menerima tawaran, ternyata bentrok dengan jadwal kompetisi,” tambah Fuad.

FC Locomotive Tbilisi sebelumnya dalam surat resminya kepada Arema FC menyatakan bahwa uji coba rencananya akan digelar pada 30 November 2022 di Mikheil Meskhi Stadium II. Undangan tersebut diterima di pekan pertama November lalu.

Arema FC sempat mempertimbangkan tawaran tersebut karena di tengah kevakuman dan belum jelasnya lanjutan kompetisi. Sementara skuad asuhan Javier Roca tersebut intensif menjalani latihan. (ley/bua)

Berita Lainnya:  Demi Aremania!

Ikuti Juga Berita Malang Hari Ini dan Info seputar Arema FC, Arema dan Aremania di Youtube dan Tiktok Kami

BERITA LAINNYA