spot_img
Thursday, July 25, 2024
spot_img

FOKUS!

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Tingkatkan Hasil dengan Raih Poin Penuh

MALANG POSCO MEDIA, BADUNG – Penggawa Arema FC fokus untuk berburu kemenangan perdananya di BRI Liga 1 2023/2024. Melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, menjadi kesempatan emas bagi Tim Singo Edan untuk mendapatkan tiga poin pertamanya yang sudah tertahan dalam sembilan laga sebelumnya.

Fokus coba ditekankan tim pelatih pada pemainnya. Mereka telah melakukan persiapan dengan maksimal, sehingga penggawa Arema FC tak boleh terpengaruh hal lainnya. Misal tim Persikabo 1973 yang kondisinya juga sedang menurun hingga mereka dilatih oleh head coach anyar Aji Santoso.

- Advertisement -

“Saat ini yang paling penting, kita butuh fokus ke tim kita sendiri. Menyiapkan tim kita untuk menciptakan beberapa kebiasaan baik untuk menghadapi siapa pun lawannya,” ujar Pelatih Arema FC Fernando Valente.

Menurutnya, Persikabo adalah tim yang bagus. Bagaimanapun kondisinya tetap harus diwaspadai.

Sementara itu, Asisten Pelatih Arema FC Kunxoro mengatakan, bagi timnya saat ini memang fokus untuk bangkit. Dia menganggap, sembilan laga tanpa kemenangan sudah cukup dan harus diakhiri dengan poin penuh pekan ini.

“Sudah kami tekankan sembilan pertandingan tanpa menang itu motivasi kami. Intinya motivasi tinggi yang membuat bisa maksimal di pertandingan,” kata dia.

Sedangkan menurut Bek Arema FC Syaeful Anwar, timnya sudah memiliki modal bagus untuk pekan ini. Tidak bisa dipungkiri, bisa mendapatkan poin di markas Persija melipatgandakan motivasi pemain.

“Yang jelas dari lawan Persija kemarin, butuh ditingkatkan lawan Persikabo. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik semoga hasilnya maksimal,” kata Syaeful. (ley)

- Advertisement - Pengumuman
- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img