spot_img
Monday, July 22, 2024
spot_img

Fourline Hadir Memberi Warna Baru di Giri Palma

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Fourline springbed Giri Palma kini hadir dengan tampilan lebih fresh dan casual ala anak muda. Ciri khas produk baru tersebut lebih menonjolkan kombinasi warna cerah dengan beragam pilihan. Diungkapkan Marketing Giri Palma, Puput Widya, Giri Palma selalu menghadirkan inovasi yang ditujukan untuk memanjakan pelanggan. Tentunya semua produk besutannya selalu mengutamakan kualitas.

- Advertisement -

“Sejak akhir tahun 2021 lalu terdapat brand baru yang diluncurkan Giri Palma yakni Fourline dengan produknya lebih casual ala anak muda, produk ini ada banyak pilihan warna makanya banyak digemari,” ungkap Puput.

Fourline Springbed tersedia dalam enam seri, terdiri dari sumphony, luxurage, heavenly, mountain, rainbow dan freshy. Namun seri sumphony paling banyak disukai karena bahannya mempunyai manfaat untuk kesehatan.

Fourline Sumphony didesain secara spesial, produk ini bahkan dilapisi latex yang berfungsi untuk meluruskan tulang ketika tidur. Sehingga memberikan rasa nyaman dan tidak terasa pegal ketika bangun tidur.

“Latex ini bahan untuk ortopedix. Manfaatnya sangat baik untuk tulang dan jug dapat membantu untuk meluruskan tulang yang tidak rata,” terangnya.

Keunggulan seri tersebut menjadi salah satu pertimbangan bagi customer ketika membeli springbed. Total springbed jenis ini mampu terjual sebanyak 15 hingga 20 unit per harinya.

“Banyak peminatnya, apalagi Fourline Springbed memiliki kombinasi warna netral seperti coklat, abu, navy dan hitam. Namun warna tersebut pasti dikombinasikan, misalnya ada warna bavy terang bisa dipadukan dengan coklat dan putih,” pungkas Puput.

Meski produk baru Fourline, namun springbed pendahulunya yakni Aline juga tetap diminati terutama bagi pelanggan menengah ke atas. Sebab springbed Giri Palma menawarkan produk yang berkualitas, selain itu Aline Springbed juga menawarkan model
elegan yang menonjolkan sisi klasik. (nit/lin)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img