spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Fun Football Jaga Kondisi

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC akan kembali memulai aktivitas latihannya pekan depan. Tim Singo Edan siap menggelar latihan pada 8 Januari 2024, setelah sebelumnya mendapatkan jatah libur sejak 18 Desember 2023.

“Kami akan kembali latihan pada 8 Januari nanti. Mulai pekan depan,” ujar Pemain Arema FC Bayu Aji.

Dia mengatakan sejauh ini jadwal latihan setelah libur tidak mengalami perubahan. Sehingga, anak asuh Fernando Valente tersebut mendapatkan jatah liburan hampir tiga pekan.

Sebelumnya, sempat ada rencana pemain lokal yang berdomisili di Malang akan menjalani latihan lebih awal. Hal ini dipengaruhi sejumlah faktor. Misalnya pemain pun selama ini memiliki aktivitas untuk menjaga kondisi fisiknya. Mulai dari berlatih mandiri di pusat kebugaran hingga bermain sepak bola dengan teman-teman di kampung halaman masing-masing.

Selain itu, di beberapa musim sebelumnya pemain lokal yang berdomisili di Malang juga kerap meminta latihan terlebih dulu. Hanya saja, sejauh ini rencana latihan lebih awal masih belum terwujud.

“Mungkin karena aktivitas akhir tahun juga,” tegas dia.

Bayu Aji sendiri mengakui jika dia mengisi hari-harinya dengan bermain fun football. “Ya seperti latihan dengan teman-teman sekolah dulu. Masih di wilayah Dampit saja. Isi waktu dan jaga kondisi fisik terus,” sebut dia. (ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img