spot_img
spot_img

Gala Dinner Imlek di Regent’s Sold Out

MALANG POSCO MEDIA, MALANG- Merayakan Tahun Baru Imlek dengan gala dinner di Regent’s Park Hotel Malang sepertinya sudah menjadi tradisi bagi sebagian masyarakat Malang Raya. Terbukti, di perayaan kali ini, gala dinner yang dihadirkan oleh Regent’s Park pada malam Imlek, Sabtu (21/1) lalu sold out. Sekitar 50 meja dengan kapasitas masing-masing 10 pax ludes terjual.

General Manager Regent’s Park Hotel, Atiek Tanu mengatakan, sudah sejak lama Regent’s dikenal sebagai salah satu hotel yang memiliki restaurant Cina terbaik di Kota Malang. Selain karena kualitas rasa masakan, restaurant bernama Wansho ini juga menghadirkan menu-menu Chinese Food halal. Itu sebabkan, setiap perayaan Imlek, Wansho selalu menjadi destinasi kuliner masyarakat.

Berita Lainnya:  Serunya Berburu Pakaian Unik di Malang Thrift Movement

“Sekitar 50 meja sold sebelum perayaan. Sebanyak 30 meja kami hadirkan di ballroom Regent’s. Sedangkan lainnya ada yang di coffee shop dan private room sesuai dengan pilihan para tamu yang ingin merayakannya dengan kerabat dan sahabat saja. Sebagian besar tamu yang telah reservasi ini adalah pelanggan lama Regent’s. Kami sangat mengapresiasi kesetiaan mereka,” ujar Atiek pada Malang Posco Media.

Gala Dinner Imlek di hotel yang telah berusia 33 tahun ini dihadirkan dengan harga Rp 2.999.888/nett per meja. Beragam hidangan spesial Wansho disajikan untuk para tamu. Mulai dari menu pembuka seperti Salad Udang Windu + buah dan Sup 8 Kombinasi, menu utama Burung Dara ala Kanton, Mie Siram Regent, Lumpia Seafood, Yong Tungku dan Ikan Gurame Saus Thai, serta penutup Es Sirsat + Longan dan soft drink.

Berita Lainnya:  Special Romantic Dinner Ala Kerajaan Korea

Khusus untuk gala dinner di ballroom, Regent’s juga menghadirkan rangkaian entertainment untuk para tamu. Seperti live musik lagu-lagu mandarin, penampilan dancer dari South Lion Dance serta penampilan Barongsai. “Ada juga Dewa Uang dan Pohon Angpao serta games dan doorprize yang membuat acara gala dinner Tahun Baru Imlek di Regent’s,” pungkasnya. (nda/udi)

BERITA LAINNYA