spot_img
Friday, June 14, 2024
spot_img

Gandeng Dinas Sosial, Vasa Hotel Surabaya Undang Anak Pengamen

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, SURABAYA – Genap berusia 7 tahun pada 5 November lalu, Vasa Hotel Surabaya menggelar berbagai kegiatan untuk dipersembahkan kepada para karyawan, tamu sera kolega dengan mengusung tema 7 Wonder Years. Tema tersebut diambil karena memiliki makna yang mendalam selama tujuh tahun berdiri sejak tahun 2016 lalu. Banyak hal yang telah dilewati hingga tantangan terbesar saat pandemi berlangsung.


Selain itu Vasa Hotel juga semakin berkembang dan memiliki beberapa outlet baru serta dalam beberapa tahun kedepan akan ada Vasa Hotel setidaknya di 6 kota besar di Indonesia. Rangkaian acara ini diadakan mulai Senin, 6 November 2023 hingga Jumat, 10 November 2023. Dibuka oleh tarian bernuansa Nusantara dan prosesi pemotongan 7 jenis tumpeng yang berbeda-beda Bapak Roberto Kotambunan selaku Cluster General Manager Vasa Hotel Surabaya.


Cluster General Manager Vasa Hotel Surabaya and Tanly Hospitality, Roberto Kotambunan mengatakan sebagai ekspresi rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Vasa Hotel Surabaya turut melakukan kegiatan CSR dan bekerjasama dengan Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya. Yakni menghadirkan anak-anak pengamen jalanan binaan serta pemijat tunanetra. Di saat yang sama, diselenggarakan juga Bazar murah bertajuk “Pasar Pahing”. Sebagian dari hasil penjualan tersebut diperuntukkan untuk membantu Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya dalam melaksanakan program-program kerja mereka.


“Rangkaian kegiatan anniversary ke-7 yang dikemas dengan sangat fun ini, merupakan perwujudan rasa terimakasih dari manajemen kepada karyawan Vasa Hotel Surabaya yang telah bekerja sepenuh hati, memberikan yang terbaik kepada seluruh tamu hotel. Dimomen spesial ini juga, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan disekitar kami,” terangnya.

Acara malam puncak diadakan dengan cukup meriah. Dihadiri oleh jajaran Owner Tanly Hospitality, Executive Committee dan seluruh karyawan Vasa Hotel Surabaya. Dibuka dengan sambutan Roberto Kotambunan selaku Cluster General Manager, dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun, kemudian lomba adu bakat dari masing-masing departemen. Mulai dari departemen Front Liner hingga departemen Back Office.

Kemudian acara tersebut ditutup dengan penyerahan dana CSR dari Vasa Hotel Surabaya kepada Dinas Sosial Pemerintah Kota Surabaya, serta penyerahan beasiswa kepada 7 anak karyawan yang berprestasi.(adm/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img