spot_img
spot_img

Gang Macan Songgoriti Gempar, Ditemukan Wanita Tanpa Identias Diduga Dibunuh

MALANG POSCO MEDIA, KOTA BATU – Warga Gang Macan Songgoriti, Keluruhan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu gempar. Pasalnya warga menemukan wanita mati tanpa identitas di salah satu penginapan di RT 2 RW 2 Songgoriti Kamis (6/10) sekitar pukul 16.00 WIB.

Diketahui perempuan tanpa identitas yang meninggal dengan luka sayatan dileher. Sehingga dugaan sementara perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan.

Salah satu warga, Amir mengatakan bahwa korban merupakan tamu tamu yang menginap di Songgoriti.

“Dar informasi yang saya dapat korban merupakan wanita yang mengalami luka sayatan di leher. Mengetahui hal tersebut kemudian warga menghubungi pihak kepolisian,” ujar Amir kepada Malang Posco Media.

Berita Lainnya:  Promosikan Kuliner Lokal,Pilih Lima Pemenang

Mendapati laporan dari warga, selanjutnya Polisi melakukan olah TKP dan membawa korban ke RS Hasta Brata. Peristiwa berdarah itu dibenarkan oleh Kapolsek Batu, AKP Endang Iriani Sangaji.

“Benar ada peristiwa pembunuhan, korban seorang wanita. Namun identitasnya belum diketahui, saat ini pihak Satreskrim Polres Batu tengah melakukan olah TKP,” bebernya singkat.

Sementara itu untuk pelaku telah berhasil diamankan oleh Polisi di Polsek Batu untuk dimintai keterangan. Diketahui pelaku bernama Amin (39) warga Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. (eri)



BERITA LAINNYA

Nenek Nanik Dibunuh Anak Angkat

Mobil Lewat Jalur Utama