spot_img
Sunday, March 3, 2024
spot_img

Ganjar Pranowo Berolahraga di CFD Sudirman-Thamrin

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media, Jakarta-Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo di hari Minggu berolahraga mengitari kawasan hari bebas dari kendaraan bermotor (CFD) di Sudirman-Thamrin, Jakarta.

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu, dengan mengenakan topi dan baju putih, Ganjar berlari menelusuri jalan Sudirman-Thamrin. Dia pun sempat menjadi pusat perhatian masyarakat yang juga sedang berolahraga.

Banyak masyarakat yang mengajaknya bersalaman dan berfoto bersama. Dengan ramah, Ganjar pun melayani permintaan mereka sembari berlari.

“Ayo, semangat, semangat tambah lagi,” kata Ganjar menyapa masyarakat.

Ganjar kemudian melanjutkan perjalanannya ke arah Senayan. Setelah berlari menempuh jarak 8 kilometer, dia pun mengakhiri kegiatan olahraganya dan kembali ke rumahnya dengan menaiki transportasi umum LRT.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi terkait agenda Ganjar selanjutnya.

Sementara itu, calon wakil presiden Mahfud MD, Minggu, dijadwalkan menghadiri peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia Tahun 2023 di Lapangan Banteng, Jakarta, pukul 19.30 WIB.

Dilansir dari Antara, KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

(ntr/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img