spot_img
Saturday, July 20, 2024
spot_img

Gaselly Menuju Malut United

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Pelatih fisik Gaselly Jun Panam akhirnya berlabuh ke tim Malut United. Pelatih yang memilih tak melanjutkan kebersamaan dengan Arema FC tersebut telah resmi dirilis oleh klub yang promosi sebagai peringkat ketiga di Liga 2 musin 2023/2024 lalu.

Nama Gaselly dirilis dengan sejumlah tim kepelatihan di Malut United. Tim yang akan dipimpin head coach Imran Nahumarury ini memiliki dua pelatih fisik. Selain Gaselly, juga terdapat Ramdhan Fitrayadi.

- Advertisement -

Gaselly sendiri sejatinya masuk dalam susunan pelatih yang dipertahankan manajemen Arema FC. Meskipun musim lalu ia datang di era I Putu Gede Swi Santoso, namun pria yang berdomisili di Bandung ini masih bertahan sampai akhir musim. Ia tetap jadi bagian kepelatihan Singo Edan yang dipimpin Joko Susilo, Fernando Valente hingga Widodo Cahyono Putro.

Lalu, pascaevaluasi dan Arema FC resmi melepas Widodo dan Agung Prasetyo, Gaselly masih dipertahankan. Hanya saja, sang pelatih memilih pamit.

“Sebenarnya dia masih dipertahankan. Tapi memilih pamit,” tutur sumber internal Arema FC kepada Malang Posco Media.

Hal ini membuat Arema FC akhirnya harus mencari pelatih fisik. Nama seperti Marcos Gonzalez dikaitkan untuk kembali comeback.

“Tapi tidak menutup kemungkinan pelatih fisiknya rekonendasi dari head coach yang baru,” tambahnya.

Sementara untuk asisten pelatih, Malut United menunjuk Achmad Resal Octavian yang sebelumnya berada di kepelatihan PSIS. Selain itu, di posisi asisten juga terdapat nama Dedy Gusmawan.

Untuk pelatih kiper, Alan Haviluddin yang pernah di kepelatihan Arema FC, bakal didampingi Joko Ribowo, pemain yang membela Singo Edan di tahun 2018. (ley/jon)

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img