spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Geger Penemuan Mayat di Pasar Kepanjen

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Petugas keamanan dan pedagang di Pasar Kepanjen digegerkan penemuan mayat seorang perempuan, Selasa (16/4) pagi. Penemuan ini kemudian dilaporkan ke kepolisian setelah mayat ditemukan tergeletak di lorong dalam pasar.

Kapolsek Kepanjen, AKP Moch Lutfi saat dikonfirmasi membeberkan penemuan mayat sekitar pukul 05.45. Awalnya Khairul Saleh sedang berpatrol di area Pasar Kepanjen. Pria usia 52 tahun asal Jalan Wirang Kepanjen Kecamatan Kepanjen itu memang kesehariannya sebagai security pasar.

“Saat berpatroli, security pasar menemukan seorang perempuan yang tergeletak diduga sudah meninggal dunia di lorong Pasar Kepanjen. Lalu memberitahu saksi lainnya dan kemudian melapor ke kami,” ujar Kapolsek.

Mayat perempuan tersebut bernama Sukarmi, 51 tahun warga Dusun Krajan RT 09 RW 04 Desa/Kecamatan Kromengan. Ia ditemukan meninggal dunia karena memiliki riwayat penyakit yang diderita. Berdasarkan keterangan yang diterima kepolisian dari keluarga Sukarmi, ia memiliki riwayat penyakit stroke.

“Keluarga korban menyadari dan menerima  meninggalnya korban karena mempunyai riwayat penyakit stroke dan keluarga korban menyatakan dengan surat pernyataan,” jelas Lutfi.  Pada saat olah TKP, polisi menemukan barang bukti berupa satu buah botol minyak angin dan uang Rp 189 ribu.

Kanit Reskrim Polsek Kepanjen, Ipda Andriono menambahkan setelah jenasah Sukarmi di temukan, pihak keluarga membawa ke kediamannya. “Dia memang biasanya meminta-minta di Pasar Kepanjen. Keluarganya sudah datang ke rumah sakit untuk mengambil jenazahnya,” tambahnya. (den/mar)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img