spot_img
Sunday, February 25, 2024
spot_img

Gelar Fun Mini Soccer PT Surabaya Gandeng 11 PN Jajaran

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Membangun sinergitas dan jalinan silaturahmi, Pengadilan Tinggi Jawa Timur (PT Surabaya) menggelar kegiatan fun mini soccer. Diikuti 11 tim dari Pengadilan Negeri (PN) jajaran di wilayah Jawa Timur, agenda ini diselenggarakan di Mini Soccer Stadium Unggul Sport Center (USC), Sabtu (20/8) pagi.

Agenda bertajuk fun game ini, merupakan wadah para anggota dan karyawan satuan kerja PN di wilayah Jatim untuk bersilaturahmi. Agenda juga merupakan bentuk merayakan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI dan HUT Ke-77 Mahkamah Agung (MA) RI yang jatuh, Jumat (19/8).

Wakil Ketua PT Surabaya Fredrik Willem Saija mengatakan, dalam kegiatan ini selain untuk ajang mempererst tali persaudaraan juga dikemas dengan olahraga bersama. Dan ini merupakan gelaran perdana, setelah lama vakum karena pandemi.

PERDANA: Pertandingan pertama fun mini soccer PT Surabaya antara PN Malang (jersey hijau) dengan PN Kabupaten Kediri, Sabtu (20/8).

“Agenda ini kami selenggarakan dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat kebersamaan sekaligus silahturahmi. Mengingat, sudah cukup lama tidak ada latihan bersama seperti ini, karena terhambat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Bersama dengan 11 tim dari PN jajaran, PT Surabaya juga menerjunkan timnya. Dengan peraturan satu tim akan bertanding sebanyak dua kali dengan dua lawan yang berbeda.

“Kegiatan ini kami kemas dengan konsep fun games, bukan kompetisi. Jadi, menang, seri atau kalah sama saja. Hal yang terpenting adalah semua bisa ikut main bersama, dan mejunjung sportivitas,” lanjutnya.

Adanya agenda ini diharapkan ke depan bisa membekali Aparat Penegak Hukum (APH) dan seluruh karyawan di lingkungan PN Jajaran PT Surabaya bisa semakin bugar. Tentu saja hal ini bisa membantuk membentuk kondisi kesehatan, sehingga dapat selalu terjaga dan prima saat bekerja.

“Ini juga salah satu upaya menjaga imunitas teman-teman. Sekaligus agar bisa semakin sehat dalam bertugas dan bekerja,,” pungkasnya. (rex/jon)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img