spot_img
Tuesday, April 16, 2024
spot_img

Gelar Pementasan, Usulan Warga Mengalir

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Serap Aspirasi Anggota DPRD Kota Malang Tahun  2023, H Akhdiyat Syabril Ulum, S.Kom, MM

MALANG POSCO MEDIA-Anggota Komisi B DPRD Kota Malang H Akhdiyat Syabril Ulum, S.Kom, MM memaksimalkan masa reses tahun 2023. Politisi PKS ini menggelar dialog selama tiga hari untuk serap aspirasi. Yakni Senin (21/8) hingga Rabu (23/8).

Wakil rakyat dari Dapil Kedungkandang ini mengemas dialog dengan cara yang menarik. Sembari dialog, Ulum  melakukan pementasan lawak dari Kandaga Seni Budaya Malang Madyopuro. Grup tersebut merupakan bentukan Ulum sebagai salah satu bentuk pemberdayaan masyarakat. 

“Saya undang agar peserta bisa kembali mengingat Malang Tempo Doeloe  dengan ciri khas kesenian ludruk,” jelas Ulum.

Dialog yang berlangsung selama tiga hari itu pun berlangsung gayeng. Warga terhibur. Mereka pun leluasa menyampaikan aspirasi.

Salah satu yang diusulkan warga yakni penanganan sampah di sekitar Muharto. Warga berharap segera dicarikan solusi sehingga wilayah mereka tak jadi tempat pembuangan sampah.

“Persoalan ini sudah pernah kita bahas bersama. Namun solusi yang ada belum permanen. Karena itu kami akan mencari solusi yang bisa atasi masalah jangka panjang,” papar Ulum.

Selain berdialog secara langsung, Ulum memberi kesempatan kepada warga menyampaikan aspirasi melalui lembaran aspirasi yang dibagikan.

“Silakan sampaikan aspirasi lintas sektor. Setelah dialog kami langsung mendata semua usulan warga lalu mencari solusi,” tegasnya. (van)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img