spot_img
spot_img

Gelar Pertemuan Konsultan Sepak Bola Tiga Negara

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Arema FC memastikan akan mempercepat pemulihan klub usai Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022. Dukungan dari banyak pihak, termasuk konsultan sepak bola internasional yang terus berdatangan, membuat manajemen klub berjuluk Singo Edan ini bakal melakukan komunikasi dengan konsultan sepak bola dari beberapa negara, awal pekan atau Senin (7/11) depan.

Konsultan tiga negara yang terlibat tersebut berasal dari Italia, Inggris dan Turki. Ketiganya sudah melakukan komunikasi intens dengan manajemen Arema FC. “Kami berusaha keras agar pemulihan Arema FC ini berjalan dengan cepat. Salah satunya berkat adanya dukungan dari internasional dalam hal ini konsultan sepak bola. Kemungkinan besar pada hari Senin kami akan mengadakan pertemuan secara virtual dengan mereka,” ungkap Manajer Hubungan Internasional Arema FC, Fuad Ardiansyah.

Berita Lainnya:  Protes Mandeknya Penanganan Hukum, Massa Aremania Blokade Perempatan Exit Tol Singosari

Menurut dia, dalam komunikasi awal, sebenarnya muncul sejumlah opsi strategis yang harus dilakukan ke depan. Referensi langkah-langkah strategis itu berasal dari salah satunya adalah konsultan asal Italia, Andrea Poggio.

Selama ini, Fuad sebagai Manajer Hubungan Internasional memang memiliki komunikasi yang baik dengan beberapa konsultan sepak bola di luar negeri. Termasuk ketika membawa Arema FC Women berkompetisi di Turki di bulan Februari 2022 lalu. Selain itu, ada pula konsultan di Inggris dan beberapa negara lainnya.

“Sudah satu bulan berlalu, saatnya bangkit dan sepak bola terus berjalan dan kita akan meralisasikan pertemuan dengan beberapa konsultan. Yang biasanya juga menjadi sister club di Arema,” tambah dia.

Berita Lainnya:  Tetap Kencang Usut Tuntas!

Dorongan untuk bangkit ini tentu saja sejalan dengan yang diungkapkan oleh komisaris Komisaris PT. Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia ( PT AABBI ) Tatang Dwi Arifianto sebagai pengelola Klub Arema FC. (ley/bua)



BERITA LAINNYA