Malang Posco Media, Malang – Merayakan ulang tahun ke-32, Goldmart menghadirkan kampanye Gold in Me. Melalui tagline ini, Goldmart ingin mengajak para perempuan untuk lebih percaya diri karena memiliki karakter kecantikan masing-masing.
Area Manager PT Gold Martindo, I Gusti Ayu Komang Widariani mengatakan, kampanye ini sengaja didengungkan karena Goldmart memahami setiap perempuan dilahirkan dengan kecantikan khas sendiri-sendiri. Untuk melengkapi kecantikan tersebut Goldmart pun menghadirkan koleksi yang bisa disesuaikan dengan masing-masing karakter.
“Setiap orang itu punya sisi cantiknya sendiri-sendiri. Bahkan untuk perempuan yang tomboy sekali pun memiliki sisi cantik. Biasanya mereka menganggap jika perempuan tomboy tidak pantas mengenakan perhiasan. Nah, Goldmart merangkul semua karakter kecantikan dengan desain yang sesuai. Untuk perempuan dengan karakter tomboy, kami menghadirkan seri Solitaire,” ujar Komang, sapaan akrabnya.
Selain melengkapi koleksi dengan desain terbaru, merayakan 32 tahun, Goldmart Malang yang berada di MOG juga menghadirkan promo menarik 4-6 Agustus. Seperti special discount, special gift, dan wheel of fortune, yakni lucky spinner.
“Satu lagi kejutan yang kami hadirkan selama tiga hari ini adalah lucky guest. Untuk para tamu, baik yang belanja maupun tidak belanja, akan kami undi di akhir acara untuk memenangkan satu logam mulia. Untuk diskon kami hadirkan up to 40 persen dan ada cashbacknya juga,” sambungnya. (nda)