spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Google Bard Hadirkan Fitur Baru, Jawab Pertanyaan Lebih Cepat dan Menyajikan Opsi Lebih Banyak

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Google terus mengembangkan dan memperbarui kecerdasan buatan generatifnya, Bard, dengan menambahkan fitur-fitur baru untuk meningkatkan kemudahan penggunaannya bagi pengguna.

Dua fitur terbaru dari Google Bard, yaitu ‘Respond in Real Time’ dan ‘Skip Response’, telah meningkatkan kualitas AI generatif ini dalam merespon pertanyaan pengguna.

Menurut laporan dari Gizmochina pada Sabtu (28/10), fitur ‘Respond in Real Time’ pada Google Bard memfasilitasi pengguna dengan jawaban yang lebih cepat saat mereka mengajukan pertanyaan. Ini merupakan peningkatan signifikan, terutama bagi pengguna yang sering kali perlu mengajukan pertanyaan kompleks dengan beberapa bagian di dalamnya.

Meskipun fitur ‘Respond in Real Time’ dari Google Bard dapat memberikan jawaban dengan cepat, terkadang hasil yang diberikan mungkin belum sepenuhnya sesuai. Dalam hal ini, pengguna disarankan untuk merevisi atau memperjelas pertanyaannya guna mendapatkan tanggapan yang lebih tepat sesuai dengan yang diinginkan.

Saat hal itu dilakukan, logo Google Bard akan berkilau untuk beberapa milidetik, namun, setelah itu jawaban akan menyusul dalam waktu yang cepat.

Sementara fitur Skip Response akan hadir saat pengguna mendapatkan jawaban dari Google Bard atas pertanyaannya.

Apabila menggunakan fitur Skip Response, dengan cepat Google Bard akan mencarikan jawaban lain yang berbeda dari sebelumnya dan memberikan lebih banyak opsi kepada pengguna.(ntr/mpm)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img