spot_img
Saturday, June 22, 2024
spot_img

Google Pixel 8a Segera Rilis, Simak Inilah Detail Spesifikasinya

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Malang Posco Media – Ponsel Google Pixel 8a segera diluncurkan dalam  ajang Google I/O 2024 dalam waktu dekat.  Produk yang ditunggu-tunggu tersebut informasinya berukuran 152.1 x 72.7 x 8.9 mm dan beratnya 188 gram.

MysteryLupin mewartakan ponsel  tersebut akan memiliki layar 6,1 inci dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 2.000 nits. Layar ponsel bakal dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

Bocoran terbaru datang dari pembocor informasi teknologi  yang membagikan berkas PDF berisi informasi detail mengenai spesifikasi ponsel baru penerus Google Pixel 7a tersebut di platform media sosial X.

Perangkat tersebut katanya dijalankan menggunakan chip Tensor G3. Pilihan memorinya mencakup RAM LPDDR5x 8 GB dan memori penyimpanan UFS 3.1 256 GB.

Di sisi perangkat lunak, Google Pixel 8a diperkirakan mendapat beberapa fitur baru seperti Magic Touch-up, Better Grip Magic, dan Real Tone.Perangkat tersebut akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak selama tujuh tahun seperti Pixel 8 dan 8 Pro.

Google Pixel 8a dilengkapi dengan baterai 4.492mAh yang mendukung pengisian daya Qi menggunakan kabel dan nirkabel 27W. Demi keamanan, pengguna akan bisa memanfaatkan pemindai sidik jari pada layar dengan tambahan face unlock.

Dalam hal kamera, Google tampaknya tidak melakukan perubahan dari Pixel 7a. Google Pixel 8a dilaporkan masih memiliki pengaturan kamera belakang ganda dengan sensor utama 64MP dan sensor ultrawide 13MP. Kedua lensa itu telah memiliki dukungan stabilisasi gambar optik.

Selain itu, ada kamera 13MP yang disematkan pada bagian depan perangkat tersebut, yang diperkirakan hadir dalam warna Bay, Lime Green, Obsidian, dan Porcelain.Google Pixel 8a juga memiliki peringkat ketahanan air dan debu IP67, port USB 3.2 Type-C, konektivitas Wi-Fi 6E, dan dukungan untuk 4G LTE dan 5G.Bocoran informasi juga mencakup kisaran harga. Harga Google Pixel 8a di pasar Eropa diperkirakan 549 Euro atau sekitar Rp9,4 juta. (ntr/nug)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img