spot_img
Saturday, July 13, 2024
spot_img

Gosh Geber Promo Back to School

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Menjelang tahun ajaran baru, mulai banyak brand yang memberikan promo spesial, khususnya terkait produk-produk perlengkapan sekolah. Sebagai brand fesyen wanita dari berbagai kalangan, Gosh turut memeriahkan tahun ajaran baru dengan memberikan promo spesial back to school.

“Kami ada promo spesial diskon up to 20 persen untuk produk-produk perlengkapan sekolah seperti tas dan sepatu. Selain untuk brand fesyen, kami juga ada beberapa produksi yang bisa digunakan untuk anak sekolah,” jelas Supervisor Gosh MOG, Nidia Sri Utami.

Dilanjutnya, promo tersebut memang khusus ditujukan untuk kalangan peserta didik. Umumnya peminatnya mulai dari jenjang SMP dan tak sedikit juga dari kalangan mahasiswa. Meskipun begitu, masih banyak promo lainnya mulai dari promo sale sampai dengan diskon spesial sale.

“Harganya bervariasi. Namun jika di rata-rata sekitar Rp 600 ribuan. Promo diskon ini berlaku untuk setiap pembelian dua produk sekolah, baik sepatu maupun tas, nantinya bisa mendapatkan potongan sampai dengan 20 persen,” ujarnya.

Berbeda dengan yang lainnya, menurut Nidia produk yang ada Gosh senantiasa terus update model setiap bulannya. Sehingga pelanggan dapat memilih model yang memang sesuai dan disukai.

Itu juga yang menjadi kelebihan dibandingkan dengan brand-brand lainnya. Model yang terus update mberikan keuntungan bagi para konsumen. Selain itu dari segi harga juga masih sangat cocok untuk kalangan menengah.

“Selain sepatu yang paling banyak ada di model tas. Cukup beragam mulai dari untuk kebutuhan sekolah seperti ransel, ada juga yang untuk produk-produk fesyen seperti Sling bag yang kini tengah banyak dicari,” paparnya.

Terdapat juga diskon mulai dari 10 persen sampai dengan 15 persen untuk beberapa produk yang sedang sale. Setiap bulannya terdapat banyak diskon yang bisa dinikmati konsumen. Tentu hal tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img