spot_img
Thursday, June 20, 2024
spot_img

Grand Mercure Bagikan Grand Prize Umroh Gratis

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Grand Mercure Malang Mirama secara resmi mengumumkan pemenang undian dari Grand Prize Ramadan Wonderfull Indonesia by ALL (Accor Live Limites). Berbagai hadiah diundi mulai dari goody bag, emas, modem, voucher makan dan menginap hingga hadiah utama berupa umroh gratis untuk satu orang pemenang.

Acara yang digelar di Ebisu Japanese Restaurant Grand Mercure Malang Mirama pada Selasa (23/5) kemarin, dihadiri oleh tim manajemen hotel, sponsorship, tamu undangan hingga awak media. General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugitho Adhi dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pihak manajemen hotel, sponsorship serta rekan-rekan sekalian yang telah mensukseskan acara ini. Acara Ramadan Wonderfull Indonesia kali ini lebih meriah dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya,” jelasnya.

Ia mengungkapkan hadiah utama dari program Ramadan Wonderfull Indonesia itu berupa umroh gratis yang diberikan oleh Ebad Wisata Group. Tak lupa ia juga turut menyapa media yang telah membantu untuk melakukan publikasi di berbagai media baik online maupun cetak.

“Kami juga mengungkapkan banyak terima kasih atas support dari rekan media beserta KOL atau lokal influencer yang sudah banyak mempublikasikan hingga adanya peningkatan saat reservasi mencapai 1.300 pelanggan,” ungkapnya.

Undian tersebut merupakan tindak lanjut dari kupon yang telah dikumpulkan oleh para pengunjung saat mengikuti promo paket berbuka puasa pada 22 Maret hingga 21 April 2023 lalu. Setelah mengumpulkan kupon undian, para pelanggan berhak mendapatkan undian yang telah disediakan.

Umroh sebagai grand prize atau hadiah utama jatuh kepada Mayasari, perempuan asal lamongan itu cukup terkejut ketika dihubungi oleh tim melalui video call oleh Marketing communication, Gledi Webyansah. Pemenang yang beruntung dipilih berdasarkan nomor undian yang mereka dapatkan secara gratis saat berbuka puasa di Hotel Mercure Malang Mirama, SKy Lounge dan Trimurti Restaurant.

“Alhamdulillah, sayang tidak menyangka dapat memperoleh hadiah utama, Tentu saya juga merasa sangat senang sekali,” tutur Mayasari melalui saluran video call di Whatsapp.

Selama video call berlangsung, pemenang hadiah itu tidak berhenti mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh kalangan karena mendapatkan rezeki yang tidak disangka-sangka. Ia kaget sekali ketika diumumkan memperoleh hadiah utama di tengah-tengah pekerjaannya sebagai wartawan. Suasana haru dan senang bercampur aduk saat Mayasari mendapatkan telepon langsung dan manajemen hotel.

Ucapan terima kasih disampaikannya kepada Grand Mercure Malang Mirama dan Ebad Wisata Group atas hadiah yang luar biasa ini. Ia pun merasa tidak menyangka dapat memenangkan hadiah utama pada undian tersebut.

Acara tersebut ditutup dengan penandatangan berita acara pengumuman pemenang dengan dibantu oleh Notaris Kharisma Unggul Wicaksono, S.H., M.Kn. dengan disaksikan 4 saksi mulai dari General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Ketua Panitia, Perwakilan dari Kepolisian Sektor Blimbing, dan peserta berbuka puasa yang dulu sempat berbuka di Hotel Grand Mercure Malang Mirama. (adm/aim)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img