spot_img
Tuesday, May 14, 2024
spot_img

Grand Mercure Malang Mirama, Sepekan Kampanyekan Ragam Perbedaan

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Jaringan properti Accor di seluruh dunia sedang menggalakan kampanye Diversity & Inclusion Week 2022. Termasuk Grand Mercure Malang Mirama di Kota Malang, campaign tersebut berlangsung 13-19 Juni, yang memiliki tiga topik utama yang dikampanyekan. Yakni Perbedaan Identitas, Keanekaragaman Etnis Budaya dan Penyandang Disabilitas.

Grand Mercure Malang Mirama menyelenggarakan kegiatan in mulai dari mengundang teman- teman penyandang disabilitas hingga rekan lainnya yang memiliki latar belakang yang berbeda. Baik ras, suku, dan budaya untuk penanaman hidroponik di area hotel. Kegiatan ini juga melibatkan instansi pemerintah terkait yakni Dinas Sosial Kota Malang serta pendamping dari Universitas Muhammadiyah Malang.

“Proyek ini tentunya akan dilakukan sebagai kegiatan ruin yang menjadi salah satu program penting dari hotel dan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat. Khususnya di Kota Malang itu sendiri,”  ungkap General Manager Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi.

Ia juga menjelaskan kegiatan penanaman hidroponik juga dapat memberikan pelatihan kepada peserta yang hadir untuk dapat mencoba dan mengetahui banyak manfaat dari tanaman hidroponik itu sendiri. Tak berhenti di situ, kegiatanramah tamah bersama juga masih berlanjut hingga pemberian bibit hidroponik kepada masing-masing peserta yang datang.

Kegiatan selanjutnya juga adanya berbagi cerita lewat Talk Show yang mengangkat tema tentang perbedaan identitas. Topik tersebut menghadirkan narasumber mulai dari internal hotel hingga eksternal yang dimana masing- masing memiliki latar belakang yang berbeda. Mulai dari profesi, pengalaman hingga bagaimana pandangan menjadi seorang perempuan dalam era masa kini untuk menyikapi adanya perbedaan identitas itu

sendiri. (sam/ley)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img