spot_img
Tuesday, May 21, 2024
spot_img

Grand Opening Store ke-771 di Matos, Mr. DIY Makin Hemat, Lengkap dan Dekat

Berita Lainnya

Berita Terbaru

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Mr. DIY kembali membuka store barunya. Kali ini bertempat di Malang Town Square (Matos) menjadi store yang ke-771 di seluruh Indonesia serta store ke-9 untuk wilayah Malang. Setelah sebelumnya dilakukan soft opening pada Sabtu (27/4) lalu, kini grand opening dilakukan pada Jumat (10/5).

Branch Manager Mr. DIY Malang Town Square (Matos), Saiful Afandi mengatakan bahwa store peralatan rumah tangga terbesar dan terlengkap di Asia ini menghadirkan berbagai kebutuhan dari masyarakat. Kini berbelanja di Mr. DIY semakin hemat, lengkap dan dekat.

“Hari ini kami menjalankan grand opening setelah sebelumnya dilakukan soft opening. Ini adalah store ke-771 secara keseluruhan dan store ke-9 untuk wilayah Malang. Sebelumnya kami telah membuka beberapa store di Malang seperti di MOG, Mal City Point, Ruko Tlogomas, Ruko Cokoleo Kepanjen, Plasa Araya, Mall Dinoyo, Batos Batu dan saat ini Matos,” terangnya.

Ia berharap dengan dibukanya Mr. DIY di Matos bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk di Mal nya sendiri serta memudahkan customer untuk berbelanja di mal-mal.

“Kalau di sini lengkap, banyak produk yang dijual. Mulai dari kebutuhan untuk anak-anak sampai dengan kebutuhan anak sekolah dan dewasa, seperti homeware, jam dan masih banyak yang lainnya, ” imbuhnya.

Untuk harganya sendiri tidak perlu khawatir. Dengan tagline Always Low Prices dan semua ketemu di sini memberikan harga yang terbaik kepada seluruh customernya yang datang dari berbagai kalangan.

“Kenapa harus datang ke sini, karena dari yang sebelumnya tidak niat untuk beli jadinya terbeli. Semua ada di sini. Harganya murah tapi tidak murahan,” jelasnya.

Dilanjutnya, untuk antusias dari masyarakat cukup tinggi. Apalagi diapit oleh banyak kampus, sehingga banyak mahasiswa yang datang ke Mr DIY. Sejak soft opening sampai dengan grand opening, pengunjung senantiasa ada.

Ke depannya ia berjanji untuk memberikan yang terbaik, lebih memudahkan belanja, lebih memudahkan dalam berbelanja. Rencana kedepannya akan membuka beberapa store dari Mr. DIY

“Target kami bisa mendirikan seribu store cabang di seluruh Indonesia di tahun 2024 ini. Sementara ini masi 771 store, jadi masih kurang 229 store lagi,” tandasnya. (adm/adv/bua)

spot_img

Berita Lainnya

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img